KNA BERHASIL DOMINASI SESI LOVE BIRD FIGHTER DAN RAIH JUARA UMUM SF

HANZO CUP 2 – SURABAYA, #1

Dominasi Kelas Love Bird KNA Raih Juara Umum SF, Piss Team Borong Banyak Gelar

Sukses mendominasi juara kelas love bird, KNA BF juga berhasil meraih gelar juara umum SF pada gelaran Hanzo Cup 2, Surabaya. Piss Team kembali bergelora, beberapa gaco yang dibawanya berhasil memborong banyak tropi.

Meski Mathius sang komandan KNA tidak hadir, tapi amunisi-amunisi love bird yang dibawa oleh para pasukan KNA membuktikkan tajinya saat berlaga di event Hanzo Cup 2. Dari tiga amunisi yang dibawanya seperti Lala, Ciung dan AT tidak ada yang zonk satu pun.

 

 

 

Lala yang diturunkan di sesi awal love bird Sensasi berhasil menunjukkan kekean panjangnya dan sukses menduduki puncak podiumnya. Turun lagi di sesi kedua love bird Fighter Revo, performa Lala masih stabil dengan kekean panjangnya dan sukses menjadi juara pertamanya yang disusul oleh Ciung dan AT.

“Sesi ketiga love bird Koblen gaco KNA masih tampil baik, kali ini giliran AT yang menjadi juara pertamanya dan Ciung di posisi runner up lagi. Hasil baik dari gaco-gaco KNA ini juga berhasil mengantarkan KNA sebagai juara umum SF pada event hari ini,” ucap Dowe salah satu anggota KNA.

 

PISS TEAM KEMBALI BERGELORA DENGAN MERAIH BANYAK TROPI

 

Di sisi lain, pasukan Piss Team yang dikomandoi Arie Bagong akhirnya menunjukkan geloranya kembali. Komunitas asal kota Surabaya ini sukses meraih banyak tropi berkat aksi beberapa gaconya seperti cucak hijau Joker, Netizen dan cendet Muke Gile.

Di kelas cucak hijau Samuri A dan B yang merupakan kelas utamanya berhasil disapu bersih oleh Joker. Roll tembak yang panjang dengan jeda yang rapat menjadi kunci kemengan amunisi lawas milik Kriswanto ini. Cucak hijau Netizen juga tak kalah apik performanya dengan meraih juara pertama di sesi cucak hijau Sensasi.

 

AGUNG BERSAMA ISTRI BERHASIL ORBITKAN CH ROYO ROYO

 

Lalu di kelas cendet, Muke Gile yang merupakan burung event nasional menunjukkan tajinya dengan baik. Gaco andalan H Vicky ini berhasil nyeri alias juara satu sebanyak dua kali berkat penampilan irama roll tembaknya yang beragam.

“Alhamdulillah Piss Team bisa membawa pulang banyak tropi pada event hari ini. Melihat banyaknya gaco dari teman-teman Piss Team yang onfire membuat kami ingin bergerilya kembali di event manapun. Minggu besok di event akbar Khofifah Cup 2 kami siap hadir,” terang Arie Bagong Ketua Piss Team.

 

 

Agung dari Telaga Sakti SF yang mencoba amunisi anyarnya cucak hijau Royo Royo berhasil mengukir prestasi apik. Burung yang dibelinya 3 Minggu lalu ini memamerkan gaya jambul yang disertai ngentrok saat membawakan tonjolan kasarnya. Royo Royo pun berhasil membanggakan juragan barunya dengan meraih juara 3 di sesi Koblen dan 6 di sesi RNR.

“Sebenarnya saya membeli Royo Royo itu karena membantu tetangga yang ada keperluan mendesak. Niatnya beli cuma untuk penghuni teras, lalu saya iseng gantangkan di RGN Kodam dapat juara. Karena penasaran Minggu kedua lanjut gantang lagi di Launching Majapahit BC dapat juara lagi, akhirnya Minggu ketiga ini saya nekat coba di event besar dan masih dapat juara lagi,” bangga Agung yang menggantang bersama istrinya.

 

ANDI SOLAR SF (2 DARI KANAN) SIAP MENUJU KHOFIFAH CUP 2 BERSAMA KENARI PANORAMA

 

Beralih di kelas kenari, Andi dari Solar SF berhasil mengunci dua kemenangan berkat aksi menawan dari Panorama. Kinerja Panorama tidak perlu diragukan lagi, gaya geal geolnya saat membawakan irama lagu cengkok standarnya dengan powerfull terbukti bisa mencuri perhatian para juri dan penonton yang saat itu hadir.

Aksinya yang nyentrik ini membuat Panorama merebut juara 1 di kelas Revo dan juara 3 di kelas Sensasi. “Performa Panorama hari ini sangat membanggakan. Semoga Minggu depan di event akbar Khofifah Cup 2 Panorama bisa tampil maksimal dan meraih hasil yang diharapkan,” kata Andi. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA HANZO CUP 2 – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

DJ VICKY (TENGAH) BERHASIL ANTARKAN CENDET JUARA 1, 3 DAN 5

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

RANGGA (KIRI) BERHASIL ANTARKAN KACER POWER BANK NYARIS NYERI

 

JUARA PERTAMA SESI ANIS MERAH SENSASI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: hanzo cup 2 surabaya kna piss team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp