PISS TEAM BORONG BANYAK GELAR KEJUARAAN.

RMI VIKING ARENA G-24 – SURABAYA

Piss Team dan Henri EW Borong Banyak Gelar

Piss Team yang digawangi oleh Arie Bagong dan Henri EW sama-sama berhasil memborong banyak gelar kejuaraan pada gelaran RMI Viking Arena G-24 di gantangan Maharaja Koblen Minggu, 5 Februari 2023.

Membawa 4 jagoannya, Piss Team bisa membawa pulang banyak gelar lewat dua gaco andalannya cucak hijau Joker H Sugeng BB dan murai batu Domino milik Dany Astra sebagai juara 1, 1, 2, 2, 2, 2 dan 3.

 

 

JOKER BAWA PULANG JUARA 5 GELAR KEJUARAAN.

 

Cucak hijau Joker milik H Sugeng BB yang selalu menjadi andalan Piss Team dalam event-event besar, kembali bisa mengharumkan nama Piss Team dengan meraih 5 gelar kejuaraan sebagai juara 1, 1, 2, 2 dan 3. "Hari ini dia bermain 6 sesi, hanya satu sesi yang zonk pada awal lomba," ucap Sugeng BB.

Gaya hyper ngentrok diselingi tembakan berdurasi yang rapat, Joker berhasil mempersembahkan satu gelar pertama di kelas cucak hijau B. Sementara satu gelar lagi dimenangkannya di kelas cucak hijau D dengan mengalahkan RR dan Sukmo.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Dua gelar sebagai runner up selanjutnya didapatkan, ketika bertanding di kelas cucak hijau C dan E. Satu gelar penutup sebagai juara ketiga, direbut saat bermain di kelas cucak hijau tantangan.

Sedangkan murai batu Domino milik Dany Astra, juga ikutan menyumbangkan dua gelar kejuaraan sebagai runner up di kelas murai batu VIP dan murai batu A. Sang juara diamankan oleh Raja Tembak dan Apollo.

 

APOLLO BAWA PULANG JUARA 1, 2 DAN 5.

 

Kegembiraan juga terpancar dari muka Henri dari EW (Embong Wungu), membawa 5 amunisi di kelas murai batu ada nama Apollo dan Naruto, serta dua cucak hijau Nobita dan Suro, terakhir ada cendet Merah Putih yang berhasil membawa pulang juara 1, 1, 1, 2, 3, 4 dan 5.

Murai batu Apollo menjadi penyumbang piala terbanyak dengan meraih juara 1, 2 dan 5, sedangkan murai batu Naruto hanya kebagian satu piala sebagai juara ketiga. Sementara cendet Merah Putih bisa mencatatkan namanya di puncak podium sesi awal kelas cendet.

 

JIBRIL NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Untuk cucak hijau, Nobita berhasil menyodok di podium utama di kelas cucak hijau tantangan dengan mengalahkan Sepur dan Joker. Suro yang bermain beberapa kelas, hanya bisa mencatatkan namanya di peringkat keempat pada kelas cucak hijau B.

Sedangkan murai batu Jibril milik Agung dari Gading Jaya, juga tampil bagus untuk meraih dua piala kejuaraan sebagai juara 1 dan 2. "Allhamdulillah, meskipun lawannya berat-berat dia masih mau tanggung jawab," girang Agung.

Tampil apik pada sesi murai batu B, Jibril berhasil mengalahkan dua pesaing terdekatnya yaitu Apollo dan Jack Bron. Sementara di sesi selanjutnya, kembali tampil bagus Jibril harus puas turun satu peringkat untuk berada di posisi runner up. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA RMI VIKING ARENA G-24 – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

DENSUS 88 DARI KEBALEN SF MENCURI SATU KEMENANGAN.

 

AVATAR JAWARA SESI PEMBUKA RMI VIKING ARENA G-24.

 

 

 

KATA KUNCI: rmi viking arena g-24 surabaya piss team henri ew

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp