AKSI HYPER SUJUD MEMBAWA NARUTO BORONG 2 KEMENANGAN.

NEW RGN KODAM - SURABAYA (SABTU, 10 DESEMBER 2022)

2 Jagoan Henri EW SF Borong 4 Gelar, Cendet Garaga Kunci 2 Kemenangan

Murai batu Naruto dan cucak hijau Suro milik Henri dari EW SF borong 4 gelar kejuaraan pada latber rutin New RGN Kodam Surabaya Sabtu, 10 Desember 2022. Sedangkan cendet Garaja juga ikutan merebut 2 kemenangan.

Aksi memukau gaya sujud dengan tembakan gereja tarung, kunti dan pelatuk bawang, Naruto jagoan lawas milik Henri berhasil menyumbangkan dua gelar juara di kelas murai batu A dan B. "Saya puas dengan penampilan dua jagoan saya yang berhasil membawa pulang 4 gelar kejuaraan," girangnya.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Langsung tampil beringas di partai awal ekor panjang, Naruto mampu memikat hati dewan juri untUk memberikan kemenangan pertama. Mengungguli Phonix milik Kafka dari Kafka BF dan Ki Awur milik Siren dari Molin diperingkat ke-2 dan ke-3.

Tampil semakin apik dengan tembakan yang lebih panjang-panjang, Naruto untuk kedua kalinya bisa mengunci dua gelar sebagai sang juara. Lagi-lagi Phonix berhasil membuntuti di posisi runner up untuk kedua kalinya.

 

PHONIX DUA KALI BERADA DI POSISI RUNNER UP.

 

Pada kelas terakhir murai batu C, giliran Nayra milik Jailani dari Gajahmada yang mampu menyodok di posisi pertama. Mengalahkan dua pesaing terdekatnya yaitu Joko Kendil milik Barok's dari K-Conk SF dan Culex milik Antok dari Karah IV.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Suro, amunisi lama yang tidak pernah diterjunkan mampu mengunci dua kemenangan pada dua sesi yang dimainkannya. "Sudah dua tahun dia kalau main tidak pernah jalan, baru beberapa minggu ini dia sudah ketemu settingannya," jelas Imam sang peramu burung.

 

SURO IKUTAN BAWA PULANG 2 KEMENANGAN.

 

Gaya hyper dengan tembakan ngeroll panjang-panjang yang diulang-ulang, bisa mengamankan satu kemenangan di kelas cucak hijau B sebagai sang juara. Tampil sedikit menurun di kelas cucak hijau A karena cuaca mendadak mendung.

Untuk kedua kalinya Suro berhasil dinobatkan sebagai sang juara oleg dewan juri, diikuti oleh Rodjo Langit milik Bromo dari Jagad BC dan Enma milik Isal dari Paradis BC di posisi kedua dan ketiga.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sementara di kelas terakhir cucak hijau C, giliran Persibaya milik Abah Misbah yang mampu menyodok di puncak podium setelah Suro tidak ikut bermain. Juara kedua dan ketiga diduduki oleh Bone milik Nanang Tole dari Kedurus dan Ken Arok milik Ken Arok dari Hajar Boss BC.

Begitu juga di kategori cendet, Garaga milik H Fajar Mespro dari Rea-Reo SF yang dikawal oleh Nino mampu memborong dua kemenangan pada lomba kali ini. "Hari ini dia tampil dalam top performa terbaiknya," jelas Nino.

 

RODJO LANGIT BERADA DI PERINGKAT KEDUA SESI CUCAK HIJAU A.

 

Aksi nagen dengan berondongan lagu kasaran berdurasi rapat, Garaga berhasil mengunci satu kemenangan pertama unggul atas Mistik milik Ardikum dari Loreng SF dan TVRI milik Handoko dari Liar Poll di peringkat kedua dan ketiga.

Penampilan yang konsisten membuat Garaga kembali bisa mendominasi jalannya lomba, lagi-lagi bisa mengalahkan dua pesaing terdekatnya Mistik dan TVRI yang juga berhasil menduduki posisi 2 dan 3 untuk kedua kalinya. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

NINO ANTARKAN GARAGA MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

 

MISTIK DUA KALI MENDUDUKI PERINGKAT KEDUA.

 

DUA JAWARA DI KELAS KENARI.

 

 

 

 

KATA KUNCI: new rgn kodam surabaya henri ew sf cendet garaga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp