CENDETERS BERKUMPUL DI GELARAN KOPDAR CENDET SURABAYA DI GANTANGAN NEW TJOKRO SURABAYA.

DATA JUARA KOPDAR CENDET SURABAYA, MINGGU, 23 JULI 2023

Muke Gile gaco H Vicky dari Piss Team sukses menjadi yang terbaik di kelas cendet dengan memborong 4 penghargaan pada Kopdar Cendet Surabaya yang berlangsung di gantangan New Tjokro BC di Gema 45, jalan Mayjen Sungkono Surabaya.

Gelaran Kopdar Cendet Surabaya yang diprakarsai oleh Kak Heri dari Pasker SF bersama Satrio dan Sinho mempercayakan juri New Tjokro sebagai tim pengadil yang di ketuai Deddy Gun. Ratusan kicaumania khususnya cendeters dari berbagai daerah berkumpul jadi satu. “Selain kelas murai batu dan cucak hijau yang sudah full booked, kelas cendet juga tidak kalah bahkan kami sempat membuka kelas tantangan,” ujar Deddy Gun yang didampingi Kak Heri kepada burungnews.

Mau tahu siapa saja para pemenang pada Kopdar Cendet Surabaya feat New Trjokro? Simak data juaranya…..

 

 

 

 

H VICKY (TENGAH KAOS BIRU) MEMBAWA MUKE GILE SABET GELAR CENDET TERBAIK.

 

KAK HERI DAN SINHO MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAKASIH ATAS DUKUNGANNYA.

 

DEDDY GUN (KAOS KUNING) BERSAMA PENTOLAN KICAUMANIA SURABAYA.

 

KELAS CUCAK HIJAU TERLIHAT TIDAK KALAH MERIAHNYA.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: kopdar cendet surabaya new tjokro surabaya pasker sf gema 45 piss team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp