JUARA BOB LOVE BIRD GKBC SURABAYA CUP I, LB Pang Perot, Triton dan Caysar.

GKBC SURABAYA CUP I

Pang Perot Kuasai LB, CI Anting Nyaris Hatrik

 

 

 

Even perdana Gang Kelinci Bird Community (GKBC) menjadi saksi kehebatan love bird Pang Perot milik Harianto yang sukses merebut quatrik sekaligus menjadi raja kelas BOB Love Bird, sedangkan Anting nyaris meraih hatrik di kelas Cucak Hijau.

Kontes yang berlangsung Minggu (16/04) di Gantangan Dewa99, Medaeng, Waru melombakan 33  sesi termasuk 3 kelas BOB yaitu Murai Batu, Cucak Hijau, dan Love Bird.

Love Bird yang dibuka hingga 16 sesi plus BOB, menawarkan pertarungan yang menarik dimana hanya dua peserta yang merebut juara ganda LB Pang Perot juara pertama 3 kali dan LB Slamet juara I dua kali. Pada kelas BOB Love Bird memperebutkan predikat King Love Bird akhirnya disabet oleh Pang Perot dengan menyisihkan Triton dan Caysar.

 

JUARA BOB CUCAK HIJAU.

 

Sementara pada kelas Cucak Hijau yang juga dibuka kelas BOB, Anting milik Bambang Ibnu dari Ferrari Team hampir meraih hatrik sayangnya pada kelas Cucak Hijau B hanya diposisi kedua dibawah Joko Tole andalan Wendy WA dari Edellweis Team.

Untuk perebutan king of Cucak Hijau alias BOB akhirnya dimenangi oleh Berlin milik Sien Reval dengan menyisihkan Jokowie dan Maestro.

Kelas murai batu yang juga membuka kelas BOB melombakan 3 sesi dimana setiap sesinya dijuarai oleh burung berbeda. Pada MB A sukses direbut Green Day, MB B dimenangi Primadona dan MB C dikuasai RX King. MB Harley berbekal posisi keempat pada kelas MB B akhirnya ditahbiskan sebagai jawara BOB Murai Batu dengan mengalahkan Pondasi dan RX King.

 

JUARA BOB MURAI BATU.

 

JUARA GKBC SURABAYA CUP I, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: gkbc surabaya cup i pang perot anting ferrari team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp