BERKAT KOMUNITAS, KELAS CENDET MAKIN BERGAIRAH

GIANYAR BANGKIT + DATA JUARA

Komunitas Meriahkan Kelas Cendet, MB Jamrud Borong Juara

Gantangan Blahbatuh di Gianyar Bali yang begitu luas dan nyaman, benar-benar meriah pada Minggu 18 April 2021. Saat digelar event Gianyar Bangkit bersama  juri P2BI, peserta cendet begitu meriah, tak mau kalah dengan anis merah dan murai batu.

Lokasi ini sudah rutin menjadi ajang kumpul komunitas dari CMB dan CMG yang setiap minggunya. Para cendet mania di Bali mulai ramai dan bangkit, di gantangan Blahbatuh pula mereka biasa berkumpul satu titik.

 

KOMUNITAS CENDET, MAKIN EKSIS DI BALI

 

Sebelum munculnya komunitas cendet, di Bali bisa dikatakan sepi. Pesertanya bisa naik 3-6 peserta saja.

Keberadaan komunitas yang setiap minggunya mengumpulkan para cendet mania di lokasi yang sama, dengan dikordinasi oleh Mr. Heri Pecel dari Cendet Mania Bali (CMB) dan Mr. Syafik dari Cendet Mania Gianyar (CMG), membuat lomba  cendet menjadi terangkat. Setiap ada event, kelas cendet sekali gantang bisa diikuti 20-60 peserta.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Hal ini juga terlihat nyata pada gelaran Gianyar Bangkit yang berlokasi di gantangan yang selama ini menjadi “rumah” bagi para cendet mania Bali. Semua kelas cendet pun meriah, tampak dipenuhi peserta.

Dinobatkan jadi burung terbaik adalah  cendet RR milik Mr. Eko dari Tojan SF. RR mengumpulkan poin tertinggi  setelah meraih juara 1 dan 1.

Kelas lain seperti murai batu dan anis merah pun tak kalah bergairah. Gantangan juga tampak meriah.

 

MB JAMRUD, JUARA 1 DAN 1, LANJUT BALI SHANTI

 

Murai batu Jamrud milik Mr. MC Swet dari Tim Demen Saje, berhasil naik podium 1 dan 1, hingga dinobatkan menjadi murai terbaik. Menurut sang pemilik, Jamrud ini baru selesai mabung. Ikut lomba terakhir sekitar 8 bulan yang lalu.

Jamrud memang memiliki variasi lagu yang sangat mewah seperti cungkok, cililin, konin, dan burung burung kecil lainnya. “Jamrud kita siapkan turun lagi di event akbar Bali Shanti, semoga perfomanya bisa meningkat terus,” terang MC Sweet. [bilal, maltimbus]

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk anis merah, hwamey, murai batu, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

KELAS MURAI FULL

 

 

DATA JUARA GIANYAR BANGKIT:

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: gianyar bangkit komunitas cendet bali komunitas cendet gianyar murai batu jamrud p2bi kicau mania bali

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp