DEWATA BC

10th ANNIVERSARY DEWATA BC

Pesanan Terus Mengalir, Kicau Mania Bali Kumpul 1 Titik

Tinggal hitungan hari, gelaran dengan tajuk Anniversary ke-10 Dewata BC akan digelar pada Minggu 23 Oktober 2022. Kolaborasi Desa Tibubeneng, Karangtaruna, Bumdes, dan juri Radjawali Bali bertempat di lapangan Segara Perancak Tibubeneng.

Gelaran ini benar-benar dikemas mewah, dan bisa diikuti semua kalangan. Tiket tersedia mulai 50 ribu hingga 550 ribu rupiah.

 

TEMPAT LOMBA

 

Lokasi lomba sangat strategis, dekat dengan destinasi wisata hiburan, aksesnya mudah, pemandangannya indah. Ada fasilitas taman bermain untuk anak-anak, sangat cocok untuk didatangi sambil mengajak anggota keluarga, berlomba sambil berwisata.

Event yang digadang-gadang bisa spektakuler, pasalnya Anniversary yang ke-10 ini, kicau mania Bali siap berkumpul satu titik. Panitia mengemas konsep lomba yang sebagus dan semenarik mungkin, para peserta juga akan merasa terhibur di sini.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Panitia juga menyediakan tropi eksklusif dan sangat “wow”. Banjir doorprize yang sangat menarik juga bakal memanjakan para kicaumania.

Di kelas utama tiket 550 ribu juga di tiket 330 ribu, murai batu dan cucak hijau, menggunakan format G-24. Tiket akan diundi di lapangan, pemilik bisa duduk manis di dekat gantangan, tentu syaratnya tertib tanpa teriak.

 

INFO PESANAN TIKET SAMPAI TANGGAL 11-10-2022

 

Di kelas lainnya, juga ada yang tanpa potongan dan tanpa syarat. Event ini akan memperebutkan 5 burung terbaik, murai batu, anis merah, cucak hijau, lovebird fighter, dan cendet. Di akhir lomba, akan ada penghitungan poin Juara Umum BC dan SF.

Hingga berita ini dibuat, pesanan tiket terus mengalir. “Persiapan sampai saat ini sudah mencapai 90%, kami terus koordinasi dengan rekan-rekan untuk kesiapan hari Minggu. Pesanan di tiket yang kebetulan saya handle terus mengalir, semoga kami bisa memberikan yang terbaik untuk kicau mania yang hadir nantinya,” ungkap Yande, bagian reservasi tiket. [irul]

 

 

BROSUR 10th ANNIVERSARY DEWATA BC:

 

DENAH LOKASI LOMBA 10th ANNIVERSARY DEWATA BC:

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: 10th anniversary dewata bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp