GACO BARU WALANG BC YAITU PAKU BUMI NYARIS SAPU BERSIH KELAS CENDET

GELARAN RRB TEAM CUP 1 FEAT TENGER BC – GRESIK

Cendet Paku Bumi, Amunisi Baru Lagi dari Walang BC Sukses Mendominasi dan Menjadi Cendet Terbaik

Sang amunisi cendet baru, yaitu Paku Bumi dari Walang BC sukses menjadi cendet terbaik dan mendominasi kelas cendet di gelaran RRB Team feat Tenger BC Gresik, Minggu (4/8). Salah satu gaco dari Walang BC ini tampil nyentrik dan stabil di ketiga sesi cendet.

Tak ada habis habisnya, salah satu amunisi cendet baru yaitu Paku Bumi milik Mr Walang dari Walang BC ini  kembali mendominasi di gelaran RRB Team feat Tenger BC. Cendet yang baru dibawanya selama 1 minggu ini langsung sukses tampil stabil dengan roll tembak powerfull di sesi cendet A. Berkat performa apiknya di cendet A, para pengadil lapangan pun tak ragu untuk memberinya bendera A secara multak yang membautnya menjadi jawara di sesi cendet A.

 

 

WALANG BC MENDAPATKAN CENDET TERBAIK

 

Kembali turun di sesi cendet B, Paku Bumi masih memberikan performa yang cukup baik. Namun di pertengahan waktu penjurian berjalan, peforma Paku Bumi masih kurang maksimal dikarenakan kepanasan dan telat diwaktu persiapan sebelum naik ke sesi cendet B. Meski cuma kurang maksimal di waktu tengah saja, performa nyentrik di waktu awal dan akhir penjurian dari Paku Bumi membuatnya mendapat segelintir bendera B yang membuatnya menjadi juara 3.

“Alhamdulillah di sesi awal tadi gaco baru dari Walang BC tampil cukup maksimal. Meski di sesi kedua masih kurang ngeyel performanya, Paku Bumi masih bisa tunjukkan roll tembak yang tembus. Ini mau naik sesi ketiga, saya lihat dari kondisi Paku Bumi kali ini ia cukup maksimal untuk yang ketiga, “ ujar Surip perawat cendet Walang BC.

 

 

Dan benar terjadi, pada sesi ketiga Paku Bumi tunjukkan roll tembak rapat dengan gaya nagen satu titik. Karena Performa apiknya di sesi cendet C, Paku Bumi kembali menjadi jawara pada sesi Cendet C. Performa bagus yang ditunjukkan oleh Paku Bumi di gelaran RRB Team Cup 1 feat Tenger cukup membuat rekan-rekan Walang BC senang.

Berkat performa stabil dari Paku Bumi ytang membuatnya menjadi juara 1,1 dan 3. Paku Bumi sukses menjadi cendet terbaik di gelaran RRB Cup 1 feat Tenger BC. Akhirnya, Walang BC sukses membawa pulang 2 tropi jawara, 1 tropi juara 3, dan 1 tropi purung terbaik.

 

KNA MEMBAWA PULANG TROPI LOVEBIRD TERBAIK

 

Tak hanya itu, performa apik juga ditunjukkan oleh lovebird Combat dari KNA Team. Peforma stabil yang ditunjukkan oleh Combat terlihat di ketiga sesi lovebird Fighter. Salah satu gaco andalan dari KNA ini sukses membawa pulang 2 tropi jawara dan 1 tropi juara 3.

Peforma apik ditunjukkan oleh Combat pada sesi lovebird fighter C. Combat langsung tunjukan kekekan panjang mulai dari awal waktu penjurian mulai, hingga berhenti sampai waktu penjurian hampir selesai. Berkat performa apiknya, Combat sukses menjadi lovebird terbaik di gelaran RRB Team Cup 1 feat Tenger BC. [NS]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA RRB TEAM CUP 1 FEAT TENGER BC GRESIK, KLIK DI SINI

 

PEMBERIAN TROPI MURAI BATU TERBAIK

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PEMBERIAN TROPI CUCAK HIJAU TERBAIK

 

CENDET PAKU BUMI MENDAPATKAN BENDERA KONCER A SECARA MUTLAK DI SESI CENDET A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: rrb team cup 1 feat tenger bc gresik cendet paku bumi walang bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp