MB RAJA HOKI SUKSES MENDAPATKAN 3 TROPI

GELARAN WALANG BC CUP 2 – SURABAYA, #1

MB Raja Hoki Tunjukkan Gaya Sujud, Meskipun Banyak Kendala

Raja Hoki sukses tunjukkan gaya sujud selama 3 menit pada gelaran Walang BC Cup 2 di gantangan New GS 88 Tubanan Surabaya, Minggu (28/8). Meskipun banyak kendala seperti tidak mendapatkan tempat ler di area gantangan.

Raja Hoki milik Firman Likur dari Duta Rayap Laut sukses tunjukkan gaya sujud dan perofrma stabil di kelas murai batu. Burung hasil ternakan Rayap Laut yang masih berusia 1 urakan ini berhasil tunjukkan gaya sujud dan variasi lagu yang cukup apik. Hasil yang dibuahkan pun cukup keren, pada kedua sesi awal murai batu Raja Hoki sudah mendapatkan bendera tos 2 dan 3 yang membuatnya menjadi juara 3 di sesi mura batu G-28 dan G-36 A.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tak mau hanya dapat bendera tos, sang pemilik ingin mencoba lagi turun di sesi murai batu G-36 B. Tak sia-sia, pada sesi ini Raja Hoki pada menit awal memberikan variasi tembakan yang powerfull lalu dimenit akhir ia suguhkan gaya sujud 3 menit penuh disertai tembakan burung kecil. Hal ini membuat para pengadil lapangan tak ragu untuk memberinya bendera A secara mutlak yang membuatnya menjadi jawara di sesi murai batu G-36 B.

“Alhamdulillah, gaco muda dari Rayap Laut SF sudah tampil cukup maksimal. Pada sesi awal Raja Hoki cuma mendapatkan tos buang yang membuatnya menjadi juara 3. Tapi ya disesi terakhir ia sudah bisa diler dan langsung tunjukkan performa cukup baik, “ ujar Beni Rayap Laut.

 

MB RAJA HOKI MENDAPATKAN BEDERA TOS

 

Awalnya, Raja Hoki tidak bisa tampil cukup maksimal di sesi awal. Hal ini dikarenakan Raja Hoki tidak mendapatkan tempat istirahat untuknya. Banyaknya burung berjajar di dalam gantangan hingga luar lapangan membuat sang perawat harus putar otak agar bisa menyesuaikan tempat yang pas untuk Raja Hoki.

Karena Raja Hoki tidak tampil begitu maksimal di sesi awal, akhirnya salah satu rekan Rayap Laut membawa Raja Hoki ke tempat yang cukup jauh dari arena gantangan. Hal ini cukup ampuh, Raja Hoki akhirnya bisa diler dan tak ada burung satu pun dilokasi itu. Setelah itu, ketika dinaikkan ke gantangan Raja Hoki langsung unjuk gigi yang membuatnya menjadi jawara secara multak di sesi G-36 B.

 

BENDERA A SECARA MUTLAK DI SESI MURAI BATU G-36 B

 

“Raja Hoki tampil cukup memuaskan yang sesi murai batu G-36 B tadi. Tapi ada salah satu gaco dari rayap laut yang cukup diandalkan lah bagi kami mau kembali. Ia baru selesai dari masa mabungnya, bulan depan kayaknya sudah bisa kembali ke gantangan lagi, “ sambung salah satu rekan Rayap Laut.

Berkat perfroma apik dari gacoan milik DT Rayap Laut pada gelaran Walang BC Cup 2. Berkat performa apik gacoannya, DT Rayap Laut sukses mendapatkan juara SF. Total piala yang dibawa DT Rayap Laut di gelaran Walang BC Cup 2 adalah 6 buah tropi plus juara SF. (NS)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA GELARAN WALANG BC CUP 2 – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

 

RAYAP LAUT SF

 

PENYERAHAN JUARA SF KEPADA DT RAYAP LAUT

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: gelaran walang bc cup 2 surabaya mb raja hoki

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp