MB SRUNDENG SANG RUNNER UP SESI MURAI BATU G-28

GELARAN WALANG BC CUP 2, #2 – SURABAYA

Sang Runner Up MB Srundeng Sukses Tampil Apik + Vidio

Srundeg sang runner up sesi murai batu G-28 sukses tampil apik pada gelaran Walang BC Cup 2 Surabaya, Minggu (28/8). Meski hanya bermain satu sesi, Srundeng langsung tunjukkan performa apiknya.

Srundeng sang runner up milik Abah E dari Dinasty BC sukses tampil apik di sesi murai batu G-28. Tak butuh waktu lama ketika dinaikkan, Srundeng langsung tunjukkan fighternya dengan gaya sujud disertai tembakan. Meski sudah memberikan performa yang cukup nyentrik, Srundeng Cuma mendapatkan 2 bendera koncer A yang membuatnya menjadi Runner up di sesi murai batu G-28.

 

 

AKSI SUJUD MB SRUNDENG

 

Dalam keadaan panasnya gantangan, Srundeng masih bisa tunjukkan perfoma yang cukup maksimal. Srundeng adalah gaco yang masih berusia cukup muda. Meski begitu, salah satu amunisi milik Abah E ini sering mendapat tawaran kerana terlalu sering mengukir prestasi lokal.

“Saya kira performa Srundeng cukup baik tadi. Meski cuacanya kumayan panas, ia masih bisa tunjukkan fighternya. Tapi ya alhamdulillah, masih dapet koncer runner up, “ salah satu rekan Dinasty BC.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Rawatan Srundeng sendiri terbilang sangat simpel. Untuk hariannya, ia cukup diberi jangkrik 3 ekor di pagi dan sore hari. Menurut sang perawat, hal yang paling penting untuk membuat Srundeng tetap stabil adalah pengembunannya.

Pada pagi hari sebelum berangkat ke gantangan, Srundeng diembun di pagi hari hingga sekitar pukul 6 pagi an. Sebelum berangkat ia diberi lagi satu ekor jangkrik. Setelah sampai di tempat lomba, Srundeng di embun lagi di dekat area gantangan dan diberi lagi 1 ekor jangkrik untuk menambah fighternya. [NS]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA GELARAN WALANG BC CUP 2 – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

REKAN DINASTY BC MEMANTAU MB SRUNDENG

 

2 BENDERA KONCER A DIBERIKAN KE MB SRUNDENG

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: gelaran walang bc cup 2 2 surabaya mb srundeng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp