JUARA DI KELAS CENDET BURSA RP 2 JUTA

DENANYAR BC JOMBANG

Cendet Paku Bumi dan Kacer Siba Mendominasi

Dibuka tiga sesi, kelas cendet jadi ajang pembuktian kehebatan Pakubumi andalan Komplex BC. Gaco ini nyaris hatrik, andai di kelas  Cendet A tidak dikalahkan Mandor milik H Fani. Di kelas Kacer, Singo Barong milik H. Awiem tak terkalahkan.

Dibuka kelas bursa untuk jenis burung cendet, ternyata mampu mendongkrak antusiasme peserta yang turun di Gantangan Denanyar BC di Lapangan Desa Denanyar Jombang pada Rabu, 2 Agustus 2023.

 

 

Berjibunnya peserta cendet. membuat suhu kompetisi meningkat tajam. Diawali dengan kelas Cendet Bursa, pertarungan sengit memunculkan Pakubumi andalan Hamba dari Komplex BC sebagai kampiun. Gaco yang tampil nagen dan rajin mengumbar suara roll disambung pukulan, mampu membendung kehebatan Siliwangi yang diusung Gus Med dari Astapada.

Sayang aksi sarat talent Pakubumi merosot saat melakoni duel di sesi Cendet A. Malah, penurunan performa ini menyebabkan prestasi Pakubumi terdegradasi ke peringkat dasar. Sebagai pemuncak adalah Mandor milik H. Fani dari Denanyar yang bersanding dengan Sembara  andalan Misba dari Sinar Terang, dan Gemilang milik Tyo dari Mbois BC.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

Pakubumi baru bangkit saat menjalani laga di leg ketiga, kelas Cendet B. Di sesi ini aksi Pakubumi kembali trengginas dan mampu membekukan aksi Mercy yang diusung Samuel dari 5758 SF, serta Krakatau milik Dr Rozak dari Hospital BC.

Panggung kacer yang dibuka dua sesi menjadi ajang pembuktian kualitas Singo Barong (Siba) milik H. Awiem dari Jangkar Merah SF. Dari dua sesi kacer yang dilagakan, Siba berhasil tampil dominan dan merebut dua podium teratas, menyisihkan SS milik H. Catur dari Rumah Kacer. Untuk kelas Kacer A, juara I dan II ditentukan lewat tos yang dimenangkan H. Awiem.

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

Sementara untuk kelas Murai Batu yang dibuka dua sesi, memunculkan dua nama berbeda sebagai pemuncak laga. Di sesi A, podium puncak direbut Kancil milik Affan dari Semanding setelah mengalahkan Balas andalan Benny dari Al Glondor. Namun saat tampil di sesi B, Balas berhasil melejit dan merebut prestasi emas, bersanding dengan Jasuke milik Arik dari Sumber. (WAWA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

KELAS CUCAK HIJAU A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang cendet paku bumi kacer siba

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp