CH LAKNAT SUKSES BORONG TROPI

GELARAN WALANG BC CUP 2 – SURABAYA, #3

Sang Cucak Hijau Terbaik CH Laknat Sukses Kuatrik

Laknat sukses kuatrik dan menjadi cucak hijau terbaik di gelaran Walang BC Cup 2 Surabaya, Minggu (28/8). Kesuksesannya tampil stabil di keempat sesi cucak hijau membuatnya tampil nyentrik.

Laknat milik Holil dari Rusia sukes kuatrik di kelas cucak hijau. Gaco yang sudah berusia 3 tahunan ini sukses tampil ngentrok di keempat sesi cucak hijau. Apalagi tembakan kasar yang sering di suguhkan, membuat cucak hijau lawan di sampingnya keteteran.

 

 

 

Salah satu gaco andalan dari Rusia team ini tetap stabil hingga sesi ke empat cucak hijau. Mulai sesi awal sampai akhir, Laknat tidak pernah berhenti untuk jamtrok. Apalagi membawakan tembakan cucak jenggot, gereja tarung, dan kenari secara terus menerus, tak heran jika Laknat sukses membawa pulang 4 tropi jawara dan 1 tropi burung terbaik yang diberikan langsung oleh pemimpin gelaran.

“Dulu saya beli burung ini hanya dikisaran 5 juta saja. Tapi saya yakin burung ini bisa saya bawa dan  tampil stabil. Karena perawatan rutin itu sangat penting untuk kondisi burung apapun,” ujar Holil sang pemilik

 

LAGI-LAGI CH LAKNAT MENDAPAT BENDERA KONCER A SECARA MUTLAK

 

Berkat rawatan stabil yang diberikan oleh Holil sang pemilik. Laknat yang dulunya burung biasa saja atau tampil seperti burung pada umunya, kini ia sudah bisa tampil 4 sesi tampa kendor sedikitpun. Karena menurut Holil, perawatan yang rutin itu sangat penting.

Holil biasanya cukup memberikan jangkrik 6 di pagi hari dan sore hari. Untuk mandinya biasanya Laknat dimandikan satu minggu 2 kali. Itu terbilang rawatan yang cukup simpel, tapi kalau tidak dirutinkan itu bisa berdampak buruk bagi burung itu sendiri. [NS]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA GELARAN WALANG BC CUP 2 – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

CH LAKNAT MENDAPAT 2 BENDERA KONCER A DAN 2 BENDERA KONCER B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

CH LAKNAT MENDAPATKAN BENDERA A SECARA MUTLAK DI SESI CUCAK HIJAU

 

PEMBERIAN SANGKAR KEPADA CUCAK HIJAU TERBAIK OLEH KETUA GELARAN

 

 

KATA KUNCI: gelaran walang bc cup 2 surabaya ch laknat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp