BENI (KIRI) ANTARKAN CAMBA MEREBUT 3 GELAR KEJUARAAN.

KLI (KACER LEGEND INDONESIA) CUP – SURABAYA, #3

CH Camba dan Sliut Borong 2 gelar, CH Laknat Hatrik juara 2

Cucak hijau Camba dan Sliut sama-sama bisa meraih dua kemenangan pada gelaran Kacer Legend Indonesia di gantangan Maharaja Koblen Minggu, 21 Agustus 2022. Sedangkan cucak hijau Laknat bisa meraih hatrik juara 2.

Pertarungan sengit kelas cucak hijau tidak mau kalah denga kacer dan murai batu. Tiga jawara yaitu Camba milik H Pindank dari Duta Rayap Laut Cup 2, Sliut milik Abah Faruk dari Mahkota SF dan Laknat milik Holil dari Rusia sama-sama bisa membawa pulang banyak gelar.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Tidak mau kalah dengan kelas murai batu, Rayap laut Cup 2 yang digawangi oleh Beni juga berhasil menyumbangkan banyak gelar di kelas cucak hijau lewat Camba sebagai juara 1, 1, 3. "Hari ini saya membawa amunisi baru-baru semua, baik itu di kelas murai batu, cucak hijau dan kacer," terang Beni.

Camba menjadi penyumbang trophy terbanuak hingga nyaris meraih hatrik pada lomba kali ini. Langsung menyodok disesi awal, berondongan lagu bervariasi dengan gaya hyper ngentrok. Camba bisa mengamankan satu gelar pertama di kelas cucak hijau Solo Berik sebagai pemuncak podium.

 

SATU GELAR PERTAMA SAMBA DI SESI AWAL KELAS CUCAK HIJAU SOLO BERIK.

 

Kembali tampil stabil pada sesi selanjutnya, lagi-lagi Camba untuk kedua kalinya berada di puncak podium di kelas cucak hijau Rencong Aceh diikuti oleh Jet Lee milik Arif dari NC. Sayangnya pada sesi ketiga, Camba harus puas turun dua peringkat di posisi ketiga kelas cucak hijau Adipati. "Dia sudah kecapaian, karena dua sesi sebelumnya tampilnya loss," ucap Dian sang pengawal burung.

Penampilan impresif juga diperlihatkan oleh Sliut jagoan lawas dari tim Mahkota SF pimpinan Abah Saefudin. Dikawal langsung oleh Abah Faruk, Sliut bisa mengamankan satu gelar pertama di kelas cucak hijau Adipati.

 

MAHKOTA SF KUNCI 2 KEMENANGAN LEWAT SLIUT.

 

Kembali bermain di kelas cucak hijau Putra Merapi, dominasi Sliut dengan aksi hyper jamtrok disertai tembakan bertubi-tubi untuk bisa mengunci dua gelar sebagai san juara. Lakna dan Pistol milik Presor dari Ceper WMC mengikuti di posisi kedua dan ketiga.

Dengan hasil ini Abah Faruk cukup puas akan penampilan jagoannya, meskipun sudah berumur 5 tahun. "Mudah-mudahan dia tetap stabil meraih hasil yang terbaik disetiap event yang diikutinya," bangga Abah Faruk.

 

 

Laknat jagoan cadangan milik Holil dari Rusia yang berhasil meraih hatrik tiga gelar berada di posisi runner up. "Gaco sebelumnya kurang jalan, akhirnya saya pulang dan mengambil Laknat meskipun belum dalam kondisi 100% karena masih nyulam," terang Holil.

Bermain di kelas cucak hijau Adipati, gaya hyper jamtrok dengan berondongan lagu yang berdurasi rapat. Laknat harus puas berada di posisi runner up yang pertama kalinya, begitu juga saat turun di kelas cuak hijau merah putih Laknat kembali menduduki posisi runner up yang kedua kalinya.

 

SLIUT JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU ADIPATI.

 

Pada kelas terakhir, untuk ketiga kalinya nama Laknat belum berakjak dari nomor kedua untuk yang ketiga kalinya. "Menurut saya pada sesi kedua, harusnya dia bisa juara pertama. Mungkin saya belum beruntung aja," sesal Holil kepada Burungnews. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KLI (KACER LEGEND INDONESIA) CUP – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

HOLIL (TENGAH) MERAIH HATRIK JUARA KEDUA.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: kli kacer legend indonesia cup surabaya ch camba sliut ch laknat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp