DATA JUARA SAIGON BC CUP I SURABAYA, MINGGU, 30 MEI 2021

Gantangan Baginda BC di daerah UKA Kendung Surabaya Barat disesaki kicaumania dan kekemania untuk meramaikan gelaran Saigon BC Cup I, Minggu, 30 Mei 2021. MB Seruling, CH Sliut, dan LB Mabok menjadi bintang di kelasnya.

Ratusan kekemania dan kicaumania dari berbagai daerah hadir untuk memeriahkan gelaran Saion BC Cup I di gantangan Baginda BC Surabaya Barat. Selain dari Surabaya, tampak pula beberapa peserta dari Sidoarjo, Gresik, Pandaan, Nganjuk, Malang, hingga Tuban khususnya peserta kekemania.

 

 

PANITIA SAIGON BC CUP I.

 

Di akhir lomba, panitia memberikan penghargaan juara umum BC dan SF yang jatuh pada Airlangga BC dan Markipat SF sebagai penerima pialanya. Brams Saigon BC mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir dan juga turut meramaikan gelaran perdananya.

“Setelah melaluji beberapa road to di beberapa gantangan di wiliyah Surabaya dan Sidoarjo. Ini adalah gong dari lomba kami Saigon BC Cup I, mudah-mudahan ini menjadi pembuka yang positif buat kami dan akan menjadi agenda tetap Saigon BC,” terangnya.

 

Berikut data juara Saigon BC Cup I di Baginda BC Surabaya:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PANITIA DAN JURI SAIGON BC CUP I.

 

PROSESI PEMOTONGAN TUMPENG SEBELUM LOMBA SAIGON BC CUP I.

 

PENYERAHAN TUMPENG DARI BRAMS SAIGON BC KEPADA KORLAP BAGINDA BC.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

AIRLANGGA BC MERAIH GELAR JUARA UMUM BC DARI PANITIA SAIGON BC CUP I.

 

MARKIPAT SF MENERIMA PIALA JUARA UMUM SF DARI PANITIA SAIGON BC CUP I.

 

TIM JURI SAIGON BC CUP I.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: saigon bc cup i baginda bc saigon bc surabaya kekemania seruling sliut kerana mabok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp