SUSILO. SELAMAT DATANG DI GSB

GANTANGAN SLEMBI BERKICAU BOYOLALI

Grand Opening di Tahun Baru

 

 

Gantangan baru segera dilaunching di Boyolali pada 1 Januari 2017, namanya Gantangan Slembi Berkicau. Lokasinya di Slembi, Jurug, Mojosongo, Boyolali (Belakang Asrama Yonif 408). Yuk berbondong-bondong sambil rayakan tahun baru.

Gantangan Slembi Berkicau (GSB) hadir untuk merespon kebutuhan akan lomba burung yang kompetitif, mengedepankan sportivitas, dan fairplay. Menggunakan sistem non teriak dan fairplay, GSB akan menggunakan juri-juri independen yang sudah berpengalaman.

Even ini akan menjadi pertemuan burung-burung  di wilayah Solo Raya dan Jawa Tengah lainnya, bahkan juga dari DIY. Beberapa pemain dari Jogja, Solo, Klaten, Sukoharjo, Salatiga, Sragen, tentunya Boyolali dan sekitarnya selaku tuan rumah, menyatakan akan hadir di gelaran yang penuh dengan bonus hadiah ini.

Mengusung Duta GSB, Susilo Superstar telah melakukan koordinasi dengan berbagai EO di Solo Raya untuk mengundang dan mendukung gelaran ini. “Selain untuk silaturahmi, kami mengundang kicaumania untuk meramaikan launching GSB,” ungkapnya.

Kelas GSB dengan tiket 100 ribu melombakan kelas love bird, murai batu, dan kenari standar bebas. Hadiahnya 1,5 juta plus 0,5 juta sebagai bonus. Kelas Nusantara dengan tiket 80 ribu melombakan kelas love bird A/B, murai batu, kenari standart kecil, cucak hijau, dan kacer. Hadiah pertama 800 ribu plus bonus 200 ribu.

Kelas Power Mix Superstar dengan tiket 60 ribu melombakan kelas love bird A/B, kenari standart kecil, dan kenari standart bebas. Hadiah 600 ribu plus bonus 100 ribu. Kelas Kraton Slembi dengan tiket 50 ribu melombakan love bird, anis merah, kacer, cucak ijo dan cendet.

Kelas Sendang Sono dengan tiket 40 ribu melombakan love bird, kenari standart kecil, anis merah, cendet dan murai batu dengan hadiah 400 ribu. Kelas Gurafit dengan tiket 20 ribu melombakan kelas Pleci A, B dan C dengan hadiah 250 ribu.

Juara Single Fighter (SF) dan Bird Club (BC) akan mendapatkan uang pembinaan sebesar 150 ribu dan 250 ribu. Bagi anda yang tertarik untuk mengikuti lomba ini, jangan sampai ketinggalan untuk segera memesan tiket di Galang Ipank (085642063050).

 

INFORMASI LEBIH RINCI, SILAKAN CEK BROSUR, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: gantangan slembi berkicau gsb boyolali susilo superstar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp