KIKI HOKI. TERJUN LANGSUNG MEMIMPIN DI LAPANGAN

GALAMEDIA CUP XV #1

Peserta Penuh Terus, Dikawal Langsung Kiki Hoki

Hingga pertengahan lomba, arena dari sesi ke sesi tampak dipenuhi peserta. Kelas-kelas favorit seperti love bird, murai batu, anis merah, kacer, tampak full. Hanya branjangan dan cendet yang sejauh ini hanya terisi sekitar separuh gantangan.

Burung-burung yang turun pun kelas kakap. Di anis merah misalnya, Primadona milik si raja anis Kimpen dari Tasikmalaya memimpin. Sementara murai batu Next milik sang spesialis dari Sumedang Yadi Eka Jaya, juga memimpin yang terbaik.

Gentur dari Jakarta memimpin di kelas kacer, sementara koleganya Helmi Asalvo dari Jogja, unggul di kelas cendet. Love bird Utun yang lagi bersinar, di sesi awal menempati posisi runner-up.

 

 

KIKI HOKI TENGAH DISKUSI SERIUS DENGAN KEUKEU

 

Kiki Hoki, tampak aktif mengawal jalannya lomba yang dimulai sekitar jam 10.15. Ia banyak keliling arena, menyalami para tamu yang hadir. Sesekali, juga masuk lapangan membantu mengatur juri agar seluruh sisi lapangan bisa terpantau dengan baik.

Bahkan di sesi murai batu, Ko Kiki-lah yang meminta para juri mundur dulu, karena teriakan peserta dirasa mengganggu. Setelah peserta bisa tenang, barulah penilaian dilanjutkan kembali. Di waktu berikutnya, Kiki Hoki sendiri yang mulai membuka lelang sangkar koleksinya.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Kepada burungnews, Kiki mengaku gembira karena peserta kali ini benar-benar ramai. “Untuk persiapan sendiri, saya tidak banyak ikut campur, sudah ada team yang mengurus. Cukup profesional dan bisa diandalkan. Nyatanya, semua memang baik-baik saja.”

Direktur Galamedia H. Hilman juga tampak di lapangan. Ia mengaku bangga sebab even Galamedia masih punya nama besar dan dianggap sebagai salah satu even paling prestis di Bandung dan Jawa Barat.

 

H HILMAN, DIREKTUR GALAMEDIA (TENGAH)

 

Sejumlah tokoh juga hadir, seperti Agus Joker, Prio Sutrisno, juga beberapa kicaumania lawas yang lama tak terlihat, seperti pak Onik, eks juri di era PBI, lalu Cuncun, yang dulu dikenal dengan produk pakan khusus hwamey yang sempat diekspor.

Kepada burungnews, Cuncun mengaku setelah peristiwa flu burung, ia mundur teratur dari dunia hobi burung. “Tapi sudah dua tahun terakhir mulai tertarik lihat-lihat lomba burung. Bahkan karena karena terus diminta, ini saya juga mulai meramu lagi pakan burung.”

 

HELMY ASALVO. DARI JOGJA MENGAWAL JAGO SIEN RONNY

 

Sampai berita ini diturunkan, perolehan poin Sien Ronny Surabaya sementara unggul. Adalah Gentur dari Jakarta dan Helmy Asalvo dari Jogja, yang hadir untuk mengawal jago-jago milik Sien Ronny.

 

DATA JUARA GALAMEDIA CUP XV, KLIK DI SINI

 

NZR INDONESIA CUP 1, MINGGU 27 JANUARI 2019 DI LAPANGAN RAMPAL MALANG. 2 Lapang, tiket terjangkau mulai 50 ribu, hadiah utama mobil, semua kelas hadiah UTUH TANPA POTONGAN, banjir doorprise super menarik. Pesanan tiket sudah mengalir deras, terlambat Anda bisa gigit jari karena tidak kebagian. KLIK BROSUR DI SINI. Pesan tiket hubungi Mr Yanto (WA) 0817.0454.012.

 

LILI GALMED, KETUA PELAKSANA

 

AYIK GENDUT, MEMBANTU MENGARAHKAN PESERTA

 

 

SANGKAR RADJA. MESKI SIMPEL TETAP MENAWAN BERDAMPINGAN DENGAN SANGKAR UKIR

KATA KUNCI: galamedia cup xv kiki hoki lili galmed h hilman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp