Drg. AGUNG JOGJA & HWAMEY HURU-HARA. PERTAMA TURUN BLOK BARAT

GUBERNUR CUP JABAR, #1

Hwamey Huru Hara & Kyoto Berbagi, Kacer Bon Jovi Buka Kemenangan

Hwa Mey Huru Hara kembali mengukir prestasi. Datang jauh dari Jogja, Drg. Agung Sugiarto berhasil menempatkan Huru-Hara merebut juara 1 dan 2 di even prestis Gubernur Cup Jabar, Minggu 17 Maret 2019.

Dua kelas hwamey yang sudah digelar di sesi awal dilaporkan full peserta. Huru-Hara menang di sesi awal, sementara pada kelas yang kedua, masih mampu menempati urutan ke dua, di bawah Kyoto milik koleganya Paul Intan dari Klaten.

Ini adalah kemenangan pertama di blok barat baik bagi Huru-Hara maupun Kyoto. Sebelumnya, Huru-Hara beruntun merajai berbagai arena di blok tengah, seperti nyeri juara 1 di RSND Semarang, juara 2 di Jogja Istimewa, hingga kembali nyeri juara 1 di Solo Kota Budaya.

 

 

 

"Membanggakan sekali, ini lomba yang jauh, di tempat yang asing, tidak kenal juri. Di sesi pembuka juara 1, disesi berikutnya juara 2. Terbukti bisa menang karena kualitas. Pekan depan kembali turun di Karanganyar Vaganza, sebelum kembali ke Bandung even Piala Pasundan," ujarnya.

Huru-Hara tampil dengan ciri khas ngerol panjang dan speed rapet, serta gaya yang unik sambil buka ekor. Di sesi pertama, Paul Intan menempatkan hwamey Hirosima di posisi ke-7 dan Kyoto urutan ke-11. Di sesi kedua yang meruapkan kelas utama, Kyoto melesat menempati urutan pertama, sementara Huru-Hara masih menunjukkan tajinya dengan menempel di posisi ke-2.  

 

NOOR RS DAN TROPI JUARA 1 HWAMEY KYOTO, MILIK PAUL INTAN KLATEN

 

Sementara itu, kacer Bon Jovi milik Chandra yang ikut mengusung bendera Royal Sakura SF, tampak masih terlalu tangguh bagi lawan-lawannya. Bermain di kelas Bank BJB, kinerjanya paling menonjol. 

Sejak awal digantangkan langsung mengeluarkan seluruh kemampuannya. Gaya nyeklek dan speed rapat ditunjang volume dahsyat menjadikannya naik podium pertama. Bon Jovi tercatat sudah kerap mencetak juara. Kemenangan jagoan asal Karawang ini pun tak begitu mengagetkan.

 

IVAN SYAM DKK. RAIH POIN JUARA 1 DARI KACER BON JOVI

 

Gubernur Cup Jawa Barat digelar di Lapangan Pusdikav, Jl. Salak Bandung pada Minggu. Banyak peserta menjadikannya sebagai ajang untuk menghitung kekuatan menjelang even kolosal Piala Pasundan pada 21 April mendatang. Harap dicatat, Piala Pasundan menggunakan 4 lapang, sehingga Anda mesti menguasai jadwal dengan baik. Lomba hanya memainkan 25 sesi, dimulai jam 09.00 tepat, sehingga ditarget bisa rampung jam 17.00.

 

KIKI HOKI KAWAL JALANNYA LOMBA

 

 

 

KATA KUNCI: gubernur cup jabar hwamey huru hara drg agung sugiarto hwamey kyoto paul intan klaten gubernur cup jawa barat kiki hoki

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp