SAMBUTAN KIKI HOKI USAI TERPILIH JADI KETUM PPMBSI


MUNAS PPMBSI

Terpilih Jadi Ketua Umum, Kiki Hoki Isyaratkah Beri Perhatian Lebih pada Penggemar Akar Rumput

Dalam rangkaian Mega Lomba Anniversary ke-20, digelar Munas PPMBSI. Munas berlangsung hari Sabtu 23 Oktober di Hotel Patra Cirebon, mulai jam 20.00 hingga sekitar jam 23.00. Hadir para pengurus Daerah (Pengda), termasuk dari Kalimantan dan Sulawesi.

Sekitar jam 21.30, sidang yang dipimpin oleh Bapak Iwan secara aklamasi memilih Kiki Hoki, setelah kepengurusan sebelumnya yang diketuai oleh Bapak Sofyan Permana dinyatakan demisioner. Demikian informasi yang secara resmi juga sudah di-publish di media resmi ppmbsi.com.

 

SUPER BREEDING.... cocok untuk meningkatkan produktivitas burung, termasuk merpati.

 

Pemilihan diputuskan secara aklamasi, karena sebagian besar peserta munas secara tertulis dan tertutup mencalonkan Kiki Hoki. Kiki Hoki pun menyatakan bersedia, dengan beberapa catatan.

“Terima kasih atas kepercayaan saudara-saudara semua. Kita yang hadir di sini tentu sepakat keberadaan kita adalah untuk berjuang demi kemajuan hobi merpati balap. Karena itu saya siap menjadi Ketua Umum, asal semua juga memberikan dukungan, siap bila nanti ditunjuk duduk di kabinet menjadi Pengurus Harian.”

 

 

Selanjutnya, Kiki juga menyinggung bila selama ini lomba merpati balap bisa ramai, karena dukungan luar biasa dari para penggemar akar rumput atau dari jajaran menengah ke bawah. “Kita perlu memberikan perhatian lebih kepada saudara-saudara kita itu, misalnya dengan membuat lomba yang pendaftaran murah, tapi hadiahnya besar.”

Bentuk atensi lain untuk mendukung para penggemar lapisan bawah, menurut Kiki juga perlu diberikan. “Teknisnya nanti kita pikirkan dan diskusikan bersama dalam kesempatan berikutnya, tentu secepat-cepatnya. Kita akan melakukannya semacam rapat kerja secara daring.”

 

 

Kiki juga menggarisbawahi perlunya komunikasi yang bagus dan lancar di antara pengurus, baik secara vertikal dari pengurus Pusat ke Daerah atau sebaliknya, maupun secara horizontal di antara pengurus daerah, di antara pengurus cabang atau penglok, yang akhirnya juga akan sampai ke para penggemar secara umum.

“Komunikasi yang baik dan terbuka, akan memudahkan kita dalam menjalankan dan menyukseskan program kerja.”

 

SUPER N... ampuh mengobati semua jenis burung sakit, termasuk merpati.

 

Munas digelar dalam satu rangkaian dengan Mega Lomba Anniversary ke-20, yang menyediakan hadiah fantastis total 804 juta rupiah, sementara pendaftarannya gratis. Peserta untuk kelas Utama Senior pun membludak dan mencatatkan rekor terbanyak, mencapai 1.168. Rekor sebelumnya tercatat mendekati angka 800.

Hebatnya, lomba dengan jumlah peserta sebanyak itu berjalan relatif lancar dan aman, dan sudah bisa rampung jam 15.00. Ini juga catatan rekor tersendiri, sebab dalam lomba sebelumnhya baik tingkat regional maupun nasional, dalam lomba yang jumlah pesertanya di bawah angka itu, belum pernah selesai pada kisaran jam 15.00. Kadang lomba tidak dilanjutkan karena situasi terlanjur gelap.

 

PESERTA MUNAS PPMBSI (dok. ppmbsi)

 

Catatan baik dan serba rekor ini, semoga saja menjadi pertanda akan suksesnya kepengurusan PPMBSI di bawah kendali Kiki Hoki untuk periode 2021 hingga 2024 (3 tahun).

Para merpati mania, saat ini punya kesempatan lebih besar bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah super menarik lainnya, langsung tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER Merpati (varian breeding dan lomba).

Perhatikan baik-baik, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui kios/agen tempat membeli pakan tersebut. [asept, maltimbus]

 

BERITA INI SUDAH TAYANG DI PPMBSI.COM: Munas PPMBSI, 23 Oktober 2021, Kiki Hoki Terpilih Jadi Ketua PPMBSI Periode 2021-2024

 

KATA KUNCI: ppmbsi munas ppmbsi kiki hoki ketua umum ppmbsi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp