SELEKDA PPMBSI PUTARAN KE-2


MERPATI BALAP PPMBSI

7 Kota Ini Akan Menggelar Selekda Serentak Mulai Jumat 21 Mei

Setelah sukses dengan gelaran Selekda jilid 1 tahun ini pada 26 Maret – 28 Maret, PPMBSI kembali akan menggelar Selekda jilid 2 mulai Jumat 21 Mei – 23 Mei 2021. Selekda digelar serentak di 7 kota, untuk memilih 32 pembalap junior yang berhak maju ke Giringan Nasional Semarang (4-6 Juni 2021).

Ketujuh kota yang ditunjuk untuk menggelar Selekda jilid 2 adalah Bandung, Cirebon (Barat), Brebes, Pati (Tengah), Sampang, Probolinggo, Situbondo (Timur).

 

 

Pendaftaran untuk Selekda Junior adalah 10 ribu bila dilakukan hari Kamis, dan 20 ribu bila baru mendaftar hari Jumat. Daftar ulang (DU) 10 ribu rupiah. Panitia menyediakan hadiah 10 juta rupiah untuk Selekda Junior.

Seperti biasanya, setelah Selekda rampung, akan dilanjutkan dengan Galatama, Perang Bintang, hingga lomba Utama Senior pada hari Minggu. Secara umum, untuk kelas Utama tiket seragam yaitu 50 ribu bila pendaftaran hari Sabtu, 60 ribu bila baru mendaftar hari Minggu, dan DU 50 ribu. Hadiah kelas utama juga 10 juta rupiah.

 

 

Kemasan berbeda di kelas Utama Senior akan berlaku di Sampang, yang membandrol pendaftaran 100 ribu, tetapi hadiahnya 20 juta rupiah. Bila di 6 kota lainnya total hadiah Selekda Junior dan Utama Senior 20 juta, maka untuk Sampang total hadiah Junior dan Senior menjadi 30 juta rupiah.

Dari 7 kota yang menggelar tersebut, akan dipilih 32 pembalap yang berhak mendapatkan tiket mengikuti Lomba Nasional Junior di Semarang pada 4 – 6 Juni 2021. 32 Pembalap yang lolos Selekda akan mendapatkan tiket gratis, bahkan juga mendapatkan subsidi dari PPMBSI untuk mengikuti ajang Nasional.

 

 

32 Pembalap itu akan ditentukan secara proporsional sesuai jumlah peserta di masing-masing kota. Secara matematis, semakin banyak peserta, maka jatah atau kuota yang bisa lolos mengikuti gelaran nasional semakin banyak.

Berikut ini brosur/undangan Selekda dari masing-masing kota: (berita ini disadur dari tayangan ppmbsi.com dengan judul PPMBSI Kembali Gelar Selekda Serentak di 7 kota)

 

SELEKDA BANDUNG

 

SELEKDA CIREBON

 

SELEKDA BREBES

 

SELEKDA PATI

 

SUPER N, cocok untuk mengobati semua jenis burung, termasuk MERPATI.

 

SELEKDA SAMPANG

 

SELEKDA PROBOLINGGO

 

SELEKDA SITUBONDO

 

KATA KUNCI: ppmbsi selekda ppmbsi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp