JOKI BETMEN BERSAMA JAGUAR, KURANG FIT DITERBANGKAN


MERPATI KOLONG LAPAK NEW FIGHTER SEMARANG

Jaguar, Jagoan Berbandrol 1,5 Milyar Batal Terbang, Arya Sinawung dan Rampok Berbagi Juara

Lapak merpati kolong New Fighter Semarang begitu meriah, saat menggelar lomba sejak Jumat 15 Oktober – Minggu 17 Oktober yang lalu. Banyak yang penasaran pengin melihat langsung bagaimana aksi Jaguar, pembalap milik Talindo Team Jakarta yang viral karena bandrolnya 1,5 milyar.

Selain Talindo, team terbaik dari berbagai daerah juga merapat ke Semarang. Mereka adalah merpati-merpati terbaik yang datang dari Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bandung, Solo, Pekalongan, Magelang, Klaten, tuan rumah Semarang, dan daerah lainnya.

 

 

Mr TANTO MENYERAHKAN HADIAH UNTUK ARYA SINAWUNG, JUARA 1 BOB

 

Sejak hari pertama (Jumat 15 Oktober), diikuti lebih dari 760 peserta dengan pendaftaran 250 ribu, pertarungan sudah begitu sengit. Tak kalah seru dan menegangkan, kelas BoB yang digelar pada hari kedua (Sabtu 16 Oktober). Pesertanya 100 pembalap, dengan pendaftaran 1 juta rupiah.

Jaguar, salah satu pembalap yang paling ditunggu-tunggu terbangnya, kondisinya ternyata kurang fit sehingga sang pemilik memutuskan tidak menerbangkan. Padahal burung ini sudah sampai ke Semarang, dibawa oleh Team Talindo dari Jakarta. Saat ini, Jaguar di dunia merpati kolong adalah super star, karena bandronya yang fantastis, 1,5 milyar rupiah.

 

 

Menurut laporan yang ditulis hpo-news, kekecewaan para mania merpati karena tidak terbangnya Jaguar, terobati oleh aksi jago-jago lain yang tak kalah hebat dan sudah merepresentasikan kekuatan semua blok.

Di babak final BoB, pertarungan seru dan ketat terjadi antara Rampok milik H. Roni dari team New Rampok Bekasi dan Aryo Sinawung milik Team Talindo Jakarta. Dua jago ini benar-benar pilih tanding luar biasa, terbukti dalam laga kelas utama pada hari terakhir (Minggu 17 Oktober), keduanya kembali bisa masuk babak final dan saling berhadapan, menyisihkan sekitar 800 pembalap lainnya.

 

RAMPOK, JUARA 2 BoB

 

Pada final BoB, adu kencang keduanya dimenangkan oleh Aryo Sinawung. Di final hari Minggu, giliran Rampok yang unggul atas Aryo Sinawung.

Dua burung yang sama masuk final di kelas dan hari yang berbeda, sesuatu yang sungguh luar biasa dan tentu saja menjadi tontonan  menarik yang tak akan dilupakan oleh para mania merpati. Di podium ke-3 hari Minggu, ditempati Gatotkaca milik tim 37 Magelang, setelah menyisihkan Joker dari tim Abimanyu Bahari.

Tak mudah bagi para pembalap agar tetap bisa melaju dan memenangkan pertarungan di sini. Selain musuh-musuh yang dihadapi burung-burung mapan sehingga persaingannya juga begitu ketat dan keras, untuk sampai ke babak akhir setidaknya harus bisa melalui 6 babak.

 

 

Butuh persiapan khusus agar mampu mengikuti rangkaian lomba yang terbilang panjang ini. Ya burungnya, ya jokinya, butuh fisik dan mental dengan daya tahan yang kuat.

Menurut Mr. Tanto, dari PT Havindo yang hadir dan memantau jalannya lomba, salah satu kunci agar burung bisa lebih sehat, kuat, dan mampu memberikan perfoma terbaik, dengan memberikan asupan Twister Merpati.

 

GATOT KACA, JUARA 3 BOB

 

“Pakan yang sangat praktis dan pasti disukai merpati, nutrisinya sudah lengkap, seimbang, sesuai dengan kebutuhan burung. Tersedia varian untuk breeding dan untuk lomba. Twister merpati sangat cocok untuk merpati kolong, merpati balap, merpati pos.”

Para mania merpati bahkan punya kesempatan yang semakin besar bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah super menarik lainnya, langsung tanpa diundi. Kupon hadiah langsung yang berada dalam kemasan pakan yang diterima setelah 31 Desember 2021, tetap berlaku dan bisa diurus hadiahnya lewan kios/agen tempat membeli pakan tersebut.

 

SUPER N, ampuh mengobati beragam penyakit untuk segala jenis burung, termasuk merpati. Pastikan Anda memakai produk yang ASLI.

 

Suksesnya gelaran ini tak lepas dari kerja keras Mr. Tagor dan Mr. Junet sebagai ketua pelaksana kegiatan lomba ini. Mereka sudah terbukti mampu meramu kemasan yang menarik dan mempersiapkan kelayakan lapak agar bisa menjadi lapak yang selalu siap menggelar event bertaraf nasional. Keduanya juga mampu merangkul dukungan dari team-team di kota Semarang yang tergabung dalam Semarang Atlas.

Lapak New Fighter Semarang membuktikan dirinya sukses menggelar event yang aman dan kondusif hingga gelaran berakhir. Juara ditentukan dengan sangat fairplay, menjadi final ideal yang ditunggu-tunggu, hasilnya pun mendapat pengakuan secara luas. [disadur oleh maltimbus, atas ijin dari news.havindopakanoptima.co.id)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

BERSAMA PARA JUARA BoB

 

TJAN BILLI BERSAMA TEAM ELITE

 

SUPER BREEDING.... cocok untuk meningkatkan produktivitas burung, termasuk merpati.

 

BERSAMA TOKOH SEMARANG ATLAS

 

BERSAMA TEAM PROMO TWISTER

KATA KUNCI: merpati kolong lapak new fighter semarang merpati jaguar merpati arya sinawung merpati rampok merpati 15 milyar mr. tanto havindo twister merpati team talindo jakarta semarang atlas ppmbsi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp