KRU ADE IRAWAN DI GALAMEDIA CUP BANDUNG. SAMPE MENANGIS, MENANG DI IBUKOTANYA ANIS MERAH


GALAMEDIA CUP BANDUNG, #1

Tampil Perdana di Blok Barat, Anis Merah Sadis Langsung Rebut Kelas Utama

Ade Irawan tak bisa menahan air matanya menetes, begitu mendapat kabar Sadis menang di Galamedia Cup Bandung. Air mata juga menetes dari kru-nya yang ikut berangkat ke Bandung. Ini adalah debut di Bandung, bahkan Blok Barat.

Ade mengaku bangga dan puas bukan kepalang. “Sebelumnya Sadis sudah turun dan menang di Blok Timur termasuk Bali, blok Tengah, dan ini penampilan pertama di blok barat, di kota Bandung. Alhamdulillah bersyukur sekali bisa mencuri juara,” ujarnya melalui jejaring Whatsapp.

Kemenangan ini benar-benar menjadi semakin berarti karena laga berada di kota Bandung, yang sejauh ini masih diakui sebagai “ibu kota”-nya anis merah. Harus diakui, di Bandung dan Jawa Barat memang banyak bermukim burung-burung anis merah top, belum lagi dari Ibu Kota dan sekitarnya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai    TOPSONG.

 

“Tanpa bermaksud meremehkan kota-kota lainnya, tapi kita harus apresiasi bila kota Bandung masih menjadi pusatnya anis merah, masih menjadi gudangnya burung-burung anis berkualitas. Belum lagi burung-burung top dari Jakarta dan sekitarnya, juga dari Jawa Barat lainnya, juga pada hadir. Jadi bisa unggul di kota Bandung, di laga yang akbar dan prestis, harus diakui memang memberikan kebanggaaan tersendiri,” imbuh Ade.

Di sesi awal, Sadis sudah tampil oke sekali. Waktu itu, sepertinya lagi kurang beruntung. Entah kurang kepantau atau apa, tapi tidak kebagian nominasi.

Turun lagi di sesi ke dua anis, kelas utama tiket 500 ribu (kelas Djarum Super). Penampilannya benar-benar mewah hingga mengundang perhatian hampir semua yang hadir dan menyaksikan. Kali ini, nominasi lolos. Dominasi koncer A pun membuatnya dinobatkan sebagai jawara.

Di sesi ke-3 menjelang magrib, Sadis telat tampil. Pak Irawan, Farid, dan kawan-kawan pun memutuskan tidak menurunkan di sesi terakhir yang dimainkan malam hari. “Sudah cukup lah, yang terakhir pasti malam mainnya. Terimakasih kepada semuanya, kami pulang lebih awal.”

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018),    MUDAH  dan    GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya.    DI SINI

 

Kini Ade akan kembali mempersiapkan jagoannya turun di laga akbar berikutnya, seperti Piala Mahayastra di Bali (9/2), dan tentu saja Sweet Valentine Yogyakarta (16/2). Piala Mahayastra tentunya sangat menarik untuk diikuti, karena bisa sekaligus menjadi ajang melancong bersama anggota keluarga.

Ade pun kembali berharap Sadis bisa benar-benar menunjukan penampilan maksimalnya, sehingga bisa menghibur para anis merah mania, selain kembali meraih prestasi tertinggi. Sejumlah jago lain seperti murai batu, cendet, hingga kacer juga akan coba diturunkan di Sweet Valentine.

Bagi Anda yang mau ikut dua event ini, harus segera pesan tiketnya dari sekarang. Kelas-kelas yang tiketnya benar-benar sudah sold out terus bertambah. Silakan simak brosurnya, KLIK link yang di bagian bawah artikel ini, cek ke bagian reservasi terkait ketersediaan tiketnya. [maltimbus]

 

DATA JUARA GALAMEDIA CUP, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA ANDHANG PANGRENAN PURWOKERTO, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA MAHAYASTRA BALI, KLIK DI SINI

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket    akan segera habisss...    SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas    HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya,    KLIK DI SINI.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan    TWISTER  di  kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline    08112663908.

 

KATA KUNCI: galamedia cup bandung anis merah sadis ade irawan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp