ADE IRAWAN. BORONG BANYAK GELAR DI SOLO KOTA BUDAYA

ADE IRAWAN SOLO

Kembali Buat Ulah di Solo Kota Budaya, AM Sadiz Lanjut ke Kagum Cup I (VIDEO)

Setelah moncer di Sweet Valentine, anis merah Sadiz milik Ade Irawan kembali berbuat ulah di Solo Kota Budaya dengan meraih juara pertama di kelas Balekambang. Penampilannya yang makin sadis membuat Ade mulai membidik Kagum Cup I Bandung.

Di awal tahun 2020, nama anis merah Sadiz sering kali menjadi bahan perbincangan di kalangan pemain anis merah. Prestasi demi prestasi terus diukir oleh gaco milik Ade Irawan ini di sejumlah even bergengsi mulai dari Galamedia Cup Bandung (19/1), Sweet Valentine Jogja (16/2), dan Solo Kota Budaya (23/2).

 

 

ADE IRAWAN. AM SADIZ JUARA KELAS ANIS MERAH BALEKAMBANG

 

Ditemui burungnews.com di Solo Kota Budaya, Ade mengaku apabila penampilan Sadiz setelah mabung memang lebih istimewa dibanding sebelumnya. “Keistimewaannya itu kalau sudah teler, tanpa ndengek blas. Goyang kiri kanan. Kalau Aku sukanya saya sama Sadiz itu kalau pas lagi top form, buang kiri kanan, nyacah-nyacah sampai ngentrok-ngentrok. Materinya banyak sekali sampai nggak hafal apa saja, semua ada, full,” terangnya.

“Kalau menurut saya, semua burung seperti Sadiz itu pada dasarnya bagus-bagus. Cuman kalau Sadiz di hari H itu stabilnya luar biasa. Jadi kalau dibawa itu seperti 97 % mau kerja, 3 % sisanya nggak mau kerja. Tetapi kalau pas mau kerja kan bisa lihat sendiri, videonya (Sadiz) kan sudah banyak,” lanjutnya.

 

 

Didapat dari Farid satu tahun lalu, berbagai prestasi telah diukir oleh Sadiz baik di even nasional maupun regional. “Waktu itu kan suka anis merah, pas nyari-nyari terus ketemu namanya Farid. Saya bilang kalau memang kerja sesuai video, kita transaksi. Dibawa ke Piala Valentine tahun lalu ternyata kerja maksimal, di tiket utama dapat juara satu. Langsung transaksi, pas setahun lebih lah,”

Prestasi demi prestasi terus diukir oleh Sadiz di berbagai even yang diikuti antara lain Piala Pakualam 5, Black Steel Malang, Sleman City Hall, Balekambang Kumandang 4, Jackpot Cup, Khofifah Cup, Kambing Hitam Cup, Galamedia Cup Bandung, Sweet Valentine, dan terakhir di Solo Kota Budaya.

 

Hari ini belum pakai  TWISTER?    Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

Salah satu kunci kestabilan dan konsistensi Sadiz tak lepas dari pola rawatan dan pakan yang diterapkan. Untuk rawatan sendiri Ade mengungkapkan apabila setelah lomba, Sadiz biasanya langsung dimandikan, diberi air cap kali tiga agar suaranya nggak serak, terus dikrodong. Hari senin, cap kaki tiganya diganti air putih, dua hari sampai tiga hari nggak pernah diutak atik, full krodong.  

Untuk pakan, Ade memlilih menggunakan pakan Twister. “Sadiz sempat nggak bisa makan, terus kuganti pakai Twister, kok mau, kok malah tambah bagus. Itu sebelum mabung, terus mabung, sampai sekarang tetap pakai Twister,” tandasnya. Berkat rawatan dan pakan yang tepat, penampilan Sadiz makin edan.

 

 

Terus mengukir prestasi di sejumlah even bergengsi seperti Sweet Valentine dan Solo Kota Budaya, kini Ade mulai membidik Kagum Cup I yang akan digelar pada Minggu, 8 Maret 2020 di Secapa TNI AD, Jalan Hegarmanah 152, Bandung.

 

JUARA SOLO KOTA BUDAYA, KLIK DI SINI

BROSUR H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP MALANG, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA PAYUNG GEULIS, KLIK DI SINI

BROSUR BENZ WIRA CUP, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: solo kota budaya sadiz ade irawan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp