ADE IRAWAN DAN MR KING SAAT DI PIALA CISADANE

ADE IRAWAN

Dibawa ke Pasar Burung, Anis Merah Sadiz Ditawarkan 2 Juta Gak Ada yang Mau!

Kamis 30 April, Ade Irawan memposting sesuatu yang sungguh menarik. Ia menyebut pernah membawa Sadiz, salah satu anis merah terbaik tanah air ke pasar burung dengan sangkar biasa. Dicoba, lantas teler. Dihargai dua juta pun tidak ada yang berani.

Begitulah yang disampaikan melalui akun facebook pribadinya, Ade Erwan Candra Setiawan. “Karena Sadiz saat teler di rumah atau ditempat lain dengan di gantangan yang banyak musuh itu beda jauh. Kalau di luar gantangan, telernya tidak terlihat sama sekali sebagai jagoan pilih tanding,” ujarnya kepada burungnews.

 

 

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Padahal, Sadiz adalah juara lintas EO dan Blok. Ia menang di Piala Raja, Pakde Karwo, Balekambang Kumandang, Galamedia Cup Bandung, dan terakhir tampil di Kagum Cup Bandung. Bandrol aslinya? Jangan tanya. Konon sudah ditawar sampai 400 juta, belum dikasihkan.

Postingan Ade terkait Sadiz banyak sekali meraih perhatian kicaumania lainnya. Sepertinya, para anis merah mania memang kangen dengan postingan semacam ini. Maklum, sebelumnya Ade tampak lebih banyak memposting love bird, nyaris tiap hari, entah itu yang sudah jadi koleksinya, atau keinginannya untuk terus membeli love bird konslet.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Postingan Ade ini sedikit banyak harus diakui ikut mendongkrak popularitas love bird konslet / umum yang beberapa waktu lalu sempat meredup. Hal ini membuat pasar love bird konslet kembali bergairah. Banyak yang mulai kembali memburu love bird konslet atau yang sudah menunjukkan prospek untuk konslet.

Lomba-lomba yang membuka kelas love bird umum beberapa waktu sebelumnya juga terbukti dijubeli peserta, seperti Valentine Jogja (16 Februari, PBI) hingga H. Wiebie Cup di Malang (8 Maret 2020, NZR). [maltimbus]

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

KATA KUNCI: ade irawan anis merah sadiz

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp