ADE IRAWAN. AM SADIZ JUARA 1 DAN 2

SWEET VALENTINE #18

AM Sadiz Kembali Buat Ulah, Ade Irawan Mulai Bidik Solo Kota Budaya

Penampilan oke kembali ditunjukkan oleh anis merah Sadiz milik Ade Irawan di Sweet Valentine dengan menduduki podium pertama dan kedua. Dengan torehan prestasi ini, punggawa Red Zone Solo Raya ini mulai membidik Solo Kota Budaya sebagai target selanjutnya.

Dikenal sebagai salah satu gaco langganan juara dan sudah malang melintang ke berbagai gelaran baik di Blok Barat, Tengah, Timur, dan Bali, nama anis merah Sadiz andalan Ade Irawan dikenal memiliki kualitas mumpuni. Prestasi demi prestasi terus diukir oleh Sadiz baik di event nasional maupun regional.

 

 

 

Saat berada dalam kondisi terbaik (top perform), penampilan dan kinerja Sadiz sering kali undang decak kagum dan sulit ditandingi oleh rival-rivalnya. Di Sweet Valentine kali ini, penampilan maksimal kembali ditunjukkan oleh Sadiz di kelas Gedong Jene.

Langsung rebah saat digantangkan, Sadiz tampil garang dengan menggoyangkan badan sampai kepala ke kanan-kiri hingga mentok ke pinggir tangkringan. Dari awal sampai akhir, lagunya selalu ngisi dan tandes. Bahkan, suara kecilannya pun terdengar jelas, dibawakan dengan speed cukup rapat. Tak mengherankan apabila di akhir penilaian Sadiz diganjar bendera koncer A.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

Kurang maksimal di kelas Jogja Istimewa, Sadiz kembali tampil apik ketika kembali turun di kelas Godong Gilig A. Banyak peserta menjagokan Sadiz akan kembali meraih kemenangan kalau melihat kinerjanya di lapangan. Sayang, dewi fortuna kurang berpihak sehingga Sadiz harus puas berada di podium kedua.

Berhasil meraih podium pertama dan kedua, Ade mengaku puas dengan penampilan Sadiz di gelaran kali ini mengingat lawan yang dihadapi merupakan gaco-gaco papan atas. “Kekuatan anis merah sekarang ini sudah merata, performa dan kinerja di gantangan benar-benar menentukan. Alhamdulillah, hari ini Sadiz mau tanggung jawab,” ungkapnya.

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Dengan torehan prestasi ini, Ade akan membidik Solo Kota Budaya sebagai target selanjutnya. “Rencana besok Minggu main ke Solo Kota Budaya. Mungkin bawa anis merah, cendet, sama kenari. Sekalian mau cari love bird siapa tahu ada yang sreg,” ungkapnya.

Sebagai salah satu agenda resmi Pemkot, Solo Kota Budaya memang memiliki daya tarik tersendiri untuk kicaumania dari berbagai daerah. Taman Balekambang akan kembali menjadi saksi pertarungan berkelas antara gaco-gaco papan atas tanah air besok Minggu, 23 Februari 2020.

 

JUARA SWEET VALENTINE,  KLIK DI SINI

BROSUR BMBS CUP,  KLIK DI SINI

BROSUR H. WIEBIE CUP MALANG,  KLIK DI SINI

BROSUR BENZ WIRA CUP 2,  KLIK DI SINI

BROSUR PIALA PAYUNG GEULIS,  KLIK DI SINI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan  TWISTER  di  kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

KATA KUNCI: sweet valentine sadiz ade irawan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp