FEBRI DKK, DUTA ANNIVERSARY BOSS SRAGEN

FEBRI BOSS SRAGEN

Meski Evennya Bersahaja, Kemasannya Menarik & Dukungan Solid

Febri dan kawan-kawan mengaku optimis even Anniversary BOSS Sragen yang akan digelar pada Minggu, 25 Februari di Koramil 01 Sragen bakal meriah. Febri memang mengaku menggelar even ini dengan bersahaja.

“Ya ini kan memang even lokal, di kota kecil yang bisa disebut masih ndeso lah. Jadi mau seperti apa, yang bisa kami lakukan ya seperti ini. Gelaran ini kami kemas dengan penuh kesederhanaan, tapi Insya Allah kami mendapat dukungan yang cukup solid,” ujarnya merendah, di sela-sela even Angkasa Pura Cup.

Febri tidak sendirian. Ada 10an rekannya dari Sragen dan sekitarnya ikut mengibarkan bendera Duta Anniversary BOSS Sragen. Salah satunya adalah tetua kicaumania Boyolali, Bapak Saryadi. “Ini gelarannya sedulur sendiri, ya apa pun kita dukung penuh,” ujar Pak Saryadi.

 

 

BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK BURUNG KESAYANGAN ANDA. Tweet Song, pakan burung dengan nutrisi seimbang sesuai kebutuhan burung Anda, kualitasnya teratas. Pakan yang kini sedang happening, karena banyak yang merasa cocok setelah mencobanya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda.

 

Meski tidak merebut juara umum, Febri mengaku puas sebab tujuan utamanya untuk silaturahmi sembari menggalang dukungan cukup berhasil. “Ya intinya kan di situ. Kalau kami ikut-ikutan berusaha merebut juara umum, nanti malah geseh dengan kicaumania yang lain. Begini saja, apa adanya saja, kalau memang menang ya dari burung yang sejak awal gabung ke kita. Tidak pun tidak ada masalah. Nyantai dan malah kita jadi nyaman kan.”

Kemasan yang ditawarkan Febri, Antok 999 dan kawan-kawan memang sangat menarik dan menantang. Layak bila dukungan pun datang dari mana-mana, khususnya para pemain lokal dan pemula. Kelas utama tiket hanya 150 ribu hadiah 3 juta. Lalu tiket 100 ribu hadiah 1,5 juta, tiket 80 ribu hadiah 1 juta, dan tiket 50 ribu hadiah 600 ribu.

Ada juara BC dan SF, masing-masing 500 ribu dan 300 ribu plus tropi eksklusif. Puluhan doorprize menarik mulai kambing juga menanti Anda. Yang belum pesan tiket, segera amankan, bisa hubungi Danang Safa di 0812.2724.8186.

 

BROSUR ANNIVERSARY BOSS SRAGEN, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: boss sragen anniversary boss sragen febri boss sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp