ROBEK BC BANDUNG. LB RATU JAGAD STABIL DI JALUR JUARA

EXCLUSIVE HARMONY BC BANDUNG

Pentet Blues Nyeri, LB Ratu Jagad Stabil di Jalur Juara

Penampilan pentet Blues milik Sandy Lega dari Ngapak Team Bandung di gelaran Exclusive Harmony BC Bandung sungguh gemilang. Merebut dua kemenangan di dua sesi lomba, Blues meraih nyeri pada gelaran yang diselenggarakan Rabu, 3 Januari 2017 di Cilengkrang II, Ujung Berung, Bandung ini.

Ngapak Team memang lebih banyak menurunkan amunisinya di kelas murai batu. Namun, Blues juga cukup tangguh untuk mendominasi lomba di kelas pentet, ”Alhamdulillah, Blues bisa tampil maksimal dan mampu berakhir di posisi puncak, ”ujar Sandy. Kemenangan ini semakin mengharumkan nama Ngapak Team Bandung dalam gelaran kali ini.

 

 

NGAPAK TEAM BANDUNG. PENTET BLUES NYERI

 

Sementara itu, Robek BC Bandung tengah menyiapkan beberapa amunisinya untuk turun di even besar. Salah satunya adalah Ratu Jagad yang berhasil menjadi raja di kelas love bird Yellow. ”Ratu Jagad baru turun tiga kali di gelaran Harmony, karena sudah lama vakum untuk diternakkan. Dan kini sudah siap untuk ke even akbar,” tutur salah satu personil Robek BC.

Di kelas murai batu, GBC mampu membawa Arjuna dan Traktor yang tampil tak terbendung, naik ke posisi teratas. ”Arjuna juga pernah juara di BnR Leuweungtiis dan Ebod Cigereleng Bandung. Ke depannya, saya akan mencoba gelaran di Jawa Tengah,” jelas Imam.

 

GBC RAJAI MURAI BATU LEWAT PENAMPILAN ARJUNA DAN TRAKTOR

 

Seluruh gelaran lomba berjalan dengan tertib dan lancar, Dendy selaku panitia lomba mengucapkan terima kasih pada kicaumania atas kehadirannya di gelaran Harmony BC. “Dan sampai jumpa di gelaran kami berikutnya.”

 

 

SUASANA LOMBA HARMONY BC

 

KOCEAK SF. LB PAUD LEGO JAWARA KELAS YELLOW

 

LB PAUD AZZUURA MILIK ASEP TATANGGA BC JAWARA KELAS BOA EDAN A

 

ANIS MERAH DEWA MILIK ADE KAPE DARI GEDE BAGE JAWARA KELAS YELLOW

 

 

KATA KUNCI: harmony bc blues ratu jagad

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp