MARY JANE ANDALAN ANDRE RJM KUASAI KELAS KENARI

EXCLUSIVE BnR LEWEUNGTIIS BANDUNG

Kenari Mary Jane Nyeri, MB Ontang Anting Beraksi

Kenari Mary Jane kembali menunjukkan kemapanannya di arena lomba. Gacoan handal Andre RJM yang mengusung bendera Warior SF ini mampu mencetak dua kali kemenangan pada laga Exclusive BnR Leweungtiis Bandung, pada Rabu, 7 Maret 2018.

Bermain dua kali, kinerja Mary Jane mampu memikat tim juri di lapangan hingga mendapat bendera koncer penuh. Mary Jane mampu mengeluarkan cerecetan panjang sembari berjalan di tangkringan, membuat mania kenari yang sedang menyaksikan terpesona. Usai meraih juara, Mary Jane pun dipastikan akan turun pada Piala Presiden Jokowi, bersaing dengan burung-burung handal lainnya.

 

 

ONTANG ANTING CURI SATU KALI JUARA DI KELAS MURAI BATU

 

Di kelas murai batu, Ontang Anting mampu bertengger di posisi puncak. Bermain di kelas Kenriko, penampilan Ontang Anting cukup menonjol. Materi lagu yang komplit disertai volume yang kencang mampu dikeluarkan dengan baik. Alhasil, besutan Harry N dari Cakra 461 Team ini naik ke podium pertama.

Murai batu Naruto yang juga tampil cukup mempesona di kelas Kenriko, harus puas berada di posisi kedua. Andalan H. Kusnadi/Iwan ini mampu bermain cantik dengan mengeluarkan tembakan dahsyatnya yang mampu menembus sampai sudut lapangan. Persaingan di kelas ini memang cukup ketat, mengingat sejumlah burung mapan Kota Kembang juga turut serta.

 

MB NARUTO MASIH BERADA DI JALUR PAPAN ATAS

 

One-D, salah satu kicaumania papan atas Kota Kembang, juga ikut meramaikan gelaran rutin tiap awal bulan ini. Beberapa jagoannya muncul di podium pertama. God Bles yang berlaga di kelas jalak suren berhasil memetik dua kali juara.

Di kelas love bird, Gedeg milik One-D yang tampil mewah juga mampu meraih dua kemenangan. Sementara love bird Den Bagus milik Ade/Yehezkiel masih eksis di jalur juara, dengan dua kali berada di tangga juara.

 

 

 

KATA KUNCI: bnr leuweungtiis kenari mary jane mb ontang anting

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp