MB ONTANG ANTING MILIK HARRY N DARI CAKRA 461 JAWARA KELAS UTAMA

PASAR SEGAR CUP BANDUNG

Paud Restu Nyaris Hatrik, MB Ontang Anting Jawara Kelas Utama

Even yang bertajuk Pasar Segar Cup yang diselenggarakan oleh BnR Pasar Segar di Komplek Pasar Segar Taman Kopo Indah 2 Bandung pada Minggu, 6 Mei 2018 ramai dihadiri para kicaumania dari Bandung dan sekitarnya.

Perebutan juara di kelas murai batu berlangsung dengan ketat. Terutama di kelas utama BnR. Ontang Anting, murai batu gaco andalan Harry N dari Cakra 461 tampil dengan kemampuan ngeroll dan tonjolan tembakan yang rajin, disertai muntahan isian yang bervariasi sehingga mampu mengantarkan Ontang Anting menjadi Jawara Kelas Utama.

”Ontang Anting kinerjanya sungguh maksimal. Selanjutnya akan kami siapkan untuk gelaran Road to Bandung Lautan Api Cup 2 di Karangsetra Bandung, 13 Mei mendatang,” ungkap Harry.

 

 

H MIMING FAMILY SF. MB RADEN KANCIL RUNNER UP KELAS PASAR SEGAR

 

Masih di kelas murai batu, H. Miming Family SF menurunkan gaco andalannya Raden Kancil. Dalam lomba kali ini, Raden Kancil juga masih stabil dan berhasil meraih posisi runner-up di kelas Pasar Segar.

“Alhamdulillah Raden Kancil masih berada di posisi runner-up, tetap akan saya syukuri. Lagipula Raden Kancil saat ini baru beres mabung, jadi ya masih mencari kembali setingannya yang pas. Semoga performanya akan kembali semakin bagus dan bisa meraih juara di even lainnya,” tutur H. Miming.

 

LB PAUD RESTU MILIK ICANK CITIRU SF NYARIS HATRIK

 

Meski tergolong pendatang baru, love bird Restu milik Icank dari Citiru SF mampu menunjukkan dominasinya di kelas paud. Menang di dua sesi dan meraih sekali runner-up membuat Restu menjadi ancaman baru di kelas ini.

Kinerja Restu sangat bagus meski tergolong burung muda, terutama masalah durasi. ”Tiap tampil Restu selalu on ide, apalagi ngekeknya cukup rajin ditambah dobelannya yang rapat. Semoga menjadi love bird jawara masa depan,” pungkas Icank.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: pasar segar cup love bird restu murai batu ontang anting

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp