KKLB BANDUNG. SEJUMLAH JAGOANNYA BERJAYA DI KELAS LOVE BIRD

EXCLUSIVE BnR LEUWEUNGTIIS BANDUNG

KKLB Kuasai Kelas Love Bird, MB Monraker & AM Waru di Jalur Juara

 

 

 

Sejumlah gacoan handal KKLB Bandung berhasil mendominasi gelaran Exclusive BnR Leuweungtiis Bandung, Rabu 5 Juli 2017. Salah satunya adalah Tequila yang berhasil tampil ngekek dengan durasi panjang dan cukup menarik peserta lainnya. 

Penampilan cantik Tequila terlihat saat turun di kelas Love Bird Merah Putih. Sejak digantang, Tequila tampil paling lantang. Durasinya di atas rata-rata. Dengan performa tersebut, Tequila berhasil memaksa Rama milik Eep dan Lun jagoan Parman di posisi kedua dan ketiga. 

Saat turun di kelas Vita Grow, Tequila agak sedikit kendor hingga menyerahkan tahta juara kepada orbitan lain KKLB bernama Sake. Tidak hanya sukses mengantarkan Tequila dan Sake meraih podium juara, Ade Yehezkiel bersama team KKLB Bandung juga sukses melesatkan nama Ichisan setelah meraih gelar juara 1 di kelas Love Bird Tumo.

 

MONRAKER, MURAI BATU ANDALAN AKUN YUN YI STABIL DI JALUR JUARA

 

Dengan kesuksesan 3 jagoannya tersebut, KKLB semakin menegaskan dirinya sebagai gudangnya love bird jawara dan siap tempur di even-even besar selanjutnya seperti even Piala Raja, 24 September mendatang di Candi Prambanan Yogyakarta.

Di kelas murai batu, nama Monraker berhasil mencuri perhatian. Kinerjanya yang ngotot dengan gaya tarung ngeplay sambil bongkar isian, murai batu Monraker andalan Akun Yun Yi  masih tetap berada di jalur juara.  Meski berada di urutan kedua dan ketiga, penampilannya masih tetap stabil di arena lomba. Pada laga-laga sebelumnya, Monraker yang  selalu dikawal Dadan Bacip mampu berada di tangga juara.

 

 

Morena, anis merah besutan H. Pepeng berhasil keluar sebagai pemenang dikelas champion. Dengan membawakan lagu mewah sambil teler ke kiri dan kanan mampu dikeluarkan dengan baik. Di kelas ini, Morena mampu menyingkirkan Brewek gacoan Rony BR dari Arcamanik dan Alin milik Didin dari AMZT BC. 

Di kelas anis merah master, Waru andalan Pak Is dari Cijerah-Cimahi, bermain cukup cantik hingga berada di urutan kedua. Waru  merupakan salah satu burung potensial yang kerap berada di jalur juara dalam setiap kali turun lomba.

 

WARU, GACO HANDAL PAK IS DI KELAS ANIS MERAH. MAKIN MAPAN

 

Panitia yang diwakili Keukeu, mengucapkan banyak berterima kasih kepada kicaumania yang telah hadir mengikuti even Exclusive BnR Leuweungtiis.  “Tak lupa juga saya mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh kicaumania,” ujar Keukeu menutup even saat itu.

 

JUARA DI EXCLUSIVE BnR LEUWEUNGTIIS BANDUNG, LIHAT DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: bnr leuweungtiis bandung kklb bandung murai batu monraker anis merah waru

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp