PEKALONGAN TEAM. MAKIN SOLID


DUTA PEKALONGAN TEAM

Rajin Lawatan, Piala Gunung Jati II Jadi Labuhan Terakhir

Pekalongan Team yang digawangi Onie PG, Tavin Juang Putra, Bagus, dan rekan-rekan jauh-jauh hari terus menggalang dukungan, salah satunya bakal melurug Piala Gunung Jati II, Minggu 18 Agustus 2019 sebagai labuhan terakhirnya.

Pasalnya rekan-rekan Pekalongan Team bersama Ronggolawe DPC Pekalongan bakal menggelar even yang bertajuk “Pekalongan Team Championship Part II” yang dijadwalkan pada Minggu 25 Agustus 2019, atau sepekan setelah Piala Gunung Jati II. Even bergengsi yang ke dua pun mendapatkan dukungan penuh dari sang Kaisar Ronggolawe H. Ebod.

 

ONIE PG (TENGAH). BERSAMA EGIH DAN KAISAR EBOD

 

Tanggung jawab besar memang sedang dijalani Tavin Juang Putra. Selain didaulat menjadi ketua panitia even Pekalongan Team Championship Part II, juga menjadi pemandu acara pada even Piala Gunung Jati II. Tidaklah gampang memandu sebuah even ikonik kebanggaan kota Cirebon yang bakal bergulir dalam hitungan hari lagi. Apalagi, pesertanya dipastikan bakal melimpah ruah.

“Rasanya jujur campur aduk, secara baru pertama kali diberi tanggung jawab untuk menjalankan even Pekalongan team dan nge-MC juga di even Piala Gunung Jati II. Rasanya wajar jika ada sedikit kebimbangan sebab waktu keduanya yang berdekatan. Namun Bismillah saja semoga tanggung jawab ini bisa saya jalankan dengan baik dan amanah,” ucap Tavin Juang Putra sembari meminta doa dan dukungannya.

 

 

Selain Piala Gunung Jati II, duta Pekalongan Team bakal mencar juga ke Yogyakarta pada even Dream Sengon Cup I, karena memang jadwal lomba yang berbarengan. “Mudah-mudahan semuanya berjalan dengan lancar,” imbuhnya.

Derasnya pesanan tiket baik kelas ocehan ataupun kekekan pada even Piala Gunung Jati, semakin menggambarkan bakal serunya peta persaingan pada even yang hanya hitungan hari lagi ini. Bagi yang belum pesan dan tak mau gigit jari baiknya pesan segera tiketnya dari sekarang. Kemasannya memang menarik, tiket terjangkau dengan hadiah utuh atau losgan (Kecuali kelas tambahan love bird umum). Panitia juga menyiapkan tropi yang eksklusif dan mewah Kereta Kencana yang benar-benar membuat semua pengin memilikinya.

 

TAVIN JUANG PUTRA & M BAGUS (KANAN). MOTOR PEKALONGAN TEAM CHAMPIONSHIP PART 2

 

“Alhamdulillah jumlah pesanan tiket hingga saat ini mengalir deras, sebagian kelas ada yang sudah habis dan sebagian sudah menipis. Mudah-mudahan Piala Gunung Jati II tahun ini berjalan sesuai yang kami harapkan demi kepuasan kicaumania semuanya,” ungkap H. Hendi Pangkalan senada dengan yang diamini Gepeng Sulaiman. [Anton Kendor].

 

INFO PEMESANAN TIKET PIALA GUNUNG JATI II, ANES CIREBON (0821-29944569)

INFO PEMESANAN TIKET PEKALONGAN TEAM CHAMPIONSHIP PART II, MORIZ (0857-47244156)

 

BROSUR & JADWAL PIALA PIALA GUNUNG JATI II CIREBON,  KLIK DI SINI

BROSUR PEKALONGAN TEAM CHAMPIONSHIP PART II,  KLIK DI SINI

KATA KUNCI: piala gunung jati 2 pekalongan team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp