BAMBANG AB GALEH. MB RAJA TEGA JAWARA LINTAS EO

PEKALONGAN TEAM CHAMPIONSHIP PART 2, #2

MB Raja Tega Tampil Mentereng, MB Idola dan CH Ijo Royo-Royo Jawara Kelas Utama

Bukan isapan jempol belaka, even Pekalongan Team Championship Part 2 yang dilaksanakan pada Minggu (25/8) berhasil menghadirkan burung-burung papan atas tanah air. Murai batu Raja Tega, Idola dan cucak hijau Ijo Royo-Royo bersinar pada even kali ini.

Murai batu Raja Tega milik Bambang AB Galeh Pekalongan kembali mendulang prestasi gemilang. Bermodalkan materi lagu komplit ditunjang durasi kerja, volume tembus, dan bahkan gaya ngentrok bagaikan cucak hijau, Raja Tega keluar sebagai yang terbaik pada kelas S.J.B. Selain menambah deretan tropi di ajang bergengsi, juga menasbihkan dirinya sebagai burung jawara lintas EO sekaligus mengibarkan bendera Ring AB Galeh di level nasional.

 

 

MB SHOGUN CURI PERHATIAN

 

Pada kelas S.J.B, Raja Tega berhasil mengungguli Mahadewa milik Didi KM dari Duta SKD dan Shogun milik H.Lukman dari Cirebon Team. “Puji syukur atas prestasi Raja Tega. Semoga tetap stabil,” ucap Bambang AB Galeh dengan wajah sumringah.

Masih di kelas murai batu, Idola milik Dede/Pur dari Prima SF Brebes keluar sebagai bintang lapangan setelah menyabet juara pada kelas Pekalongan Team tiket 250 ribu yang menjadi partai utama.

 

PRIMA SF BREBES. MB IDOLA JUARA KELAS UTAMA

 

Segudang isian lagu, durasi kerja, volume tembus, dan gaya nyangkul berhasil dibawakan Idola sepanjang laga. Keberhasilan Idola semakin memberikan tren positif bagi team Prima SF Brebes yang kesohor lewat murai batu bernama Kitaro.

Berlanjut pada kelas murai batu Viral, Raden milik Dilla Pandan Wangi BC sukses mencuri kemenangan diikuti Fortuner milik Otnay Yanto dari Bona BC dan Poltus milik Nico dari SJC SF. Kendati belum menjadi yang terbaik, torehan Fortuner patut diwaspadai eksistensinya. Tergolong baru, namun mampu berbicara di ajang bergengsi. Keberhasilan Fortuner juga berhasil mengibarkan Bona BC Kajen.

 

TEAM PASSHOP KDW PEKALONGAN . CH IJO ROYO-ROYO JAWARA KELAS UTAMA

 

Adapun pada kelas utama cucak hijau berhasil direngkuh Ijo Royo-Royo milik H.Wawan dari Passhop KDW Pekalongan. Tampil impresif, Ijo Royo-Royo berhasil menasbihkan dirinya sebagai burung berlabel jawara.

Satu titik, volume tembus, dan miliki materi lagu komplit menjadi modal utama bagi Ijo Royo-Royo diatas gantangan. “Rasanya bangga sekali, terlebih menjadi juara pada kelas utama. Kebetulan pak Haji Wawan berhalangan hadir, jadi dipercayakan kekami.” Ucap Roxy Balboa dan rekan-rekan yang mengawal Ijo Royo-Royo dengan suasana suka cita.

 

UDIN SDL BF PEMALANG. CH PREDATOR MAKIN MENGORBIT

 

Pada kelas utama, Ijo Royo-Royo mengungguli Petir milik Dito Dream Sengon, Predator milik Udin SDL BF dari Pemalang, Jambul milik H.Lukman dari Cirebon Team dan Dolar milik Nasroh Manuk Dongkal SF. “Apapun hasilnya wajib kita syukuri, yang utama kan sudah silaturahmi di evennya keluarga Pekalongan Team,” ujar Udin SDL yang juga diamini Nasroh Manuk.

Menarik, disela- sela jadwal lomba, panitia bersama dengan pengurus APBN juga menyediakan kelas Trektek Ring APBN. Dimana sistem penilaiannya hampir sama dengan penilaian love bird, yakni dihitung suara Trektek terbanyak dengan menggunakan stik. Yang menarik hadiah juga menggiurkan, dengan tiket 20 ribu hadiah 2 juta.

Kenari bermasalah dengan kesehatan? Jangan kawatir, kini ada obat khusus yang diformulasikan untuk burung kecil seperti kenari, SUPER-N Kenari. Sudah banyak yang membuktikannya. Dapatkan di kios terdekat, atau hubungi nomor pada baner di bawah ini.

 

Pada kelas Trektek, Marlin dari Ring APBN Korwil Pekalongan Korcab Batang sukses menyabet juara 1 disusul Star War milik Basuki Iskandar Adara BF Ring 027 Korwil Pekalongan Korcab Batang.

“Target 2020 pengurus APBN dalam melombakan kelas Ring APBN murai batu  tidak menutup kemungkinan bakal tercapai. Ya, kita bisa lihat pada kelas trektek Ring APBN yang kita sediakan, 20 peserta turut melombakan hasil breedingnya. Berharap bagi penangkar endemik asli Indonesia bisa bergabung dengan kami. Selain menjaga kelestarian kedepannya lomba khusus Ring APBN kita sediakan, kelestarian terjaga lomba jalan terus. SALAM LESTARI,” ucap Dody Naga.

Hadirnya sejumlah militan-militan Ronggolawe Nusantara seperti Bewox Ronggo, Agus Naza, Gepenk Sulaiman dan lainnya semakin menambah kemeriahan pada gelaran kali ini.  

Untuk pekan depan, kicaumania akan hadir lagi di even bergengsi Mahakarya Borobudur dan Asha Solo Award 2019.

 

JUARA PEKALONGAN TEAM CHAMPIONSHIP PART 2, LIHAT DI SINI

 

JAWARA KELAS TREKTEK RING APBN

 

NASROH MANUK DONGKAL SF. CH DOLAR, KONDISI MABUNG MASIH ONFIRE

 

 

OTNAY YANTO & REYPIN BONA BC. MB FORTUNER DAN LB CRISTY CURI KEMENANGAN

 

 

 

EVEN PEKALONGAN TEAM PART 2, JADI AJANG SILATURAHMI

 

GEPENK SULAIMAN. GALANG DUKUNGAN PIALA JAMAL MANDIRI 2, MINGGU 20 OKTOBER 2019

 

 

 

KATA KUNCI: pekalongan team part 2 trektek raja tega idola ijo royo-royo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp