DREAM SENGON DAN PANDAN WANGI. BOYONG TROPI JUARA UMUM TERBESAR DI INDONESIA

PEKALONGAN TEAM CHAMPIONSHIP PART 2, #4

Dream Sengon dan Pandan Wangi Boyong Tropi Juara Umum Terbesar di Indonesia

Gelaran Pekalongan Team Championship Part 2 telah berakhir sukses pada hari Minggu, 25 Agustus 2019. Sekitar 1.130 kontestan dari berbagai wilayah turut menyukseskan even garapan Onie PG dan kawan-kawan tersebut.

Komplek Asrama Polisi Kraton Pekalongan, tempat dilaksanakannya lomba prestis tersebut, menjadi saksi pertemuan burung-burung hebat, baik sebagai pendatang baru maupun sebagai langganan juara.

 

 

ONIE PG PEKALONGAN TEAM. TERIMA KASIH DAN MOHON MAAF KICAUMANIA

 

Onie PG, Tavin Juang Putra, M. Bagus dan rekan-rekan panitia pun mengaku bangga dan puas dengan pencapaian even ke-2 ini. “Tahun 2016 menjadi even pertama bagi rekan-rekan Pekalongan Team  dan baru tahun 2019 kita bikin lagi, semoga keluarga Pekalongan Team makin solid. Terimakasih kepada semua kicaumania. Mohon maaf bila masih ada kekurangan,” ungkap Tavin Juang Putra mewakili rekan-rekan panitia.

Dream Sengon dan Pandan Wangi berhasil menutup gelaran sebagai juara umumnya,  keberhasilan keduanya juga sukses memboyong tropi yang ditengarai sebagai tropi terbesar di Indonesia dengan bentuk miniatur kapal Pinisi yang dibalut kaca.

 

PENYERAHAN TROPI JUARA SF KEPADA DREAM SENGON

 

Om Tito selaku motor Dream Sengon dibawah kawalan Om Indra Batang dan rekan- rekan dari blok tengah sukses mengantarkan Dream Sengon sebagai juara umum kategori SF. Poin kemenangan diperoleh lewat love bird Agya, Bu Guru, cucak Ijo Royo-Royo  yang meraih juara 1 dan sejumlah gaco berkualitas lainnya. Perolehan poin tertinggi hingga akhir, Dream Sengon dinobatkan sebagai juara umum kategori SF.

Di hari yang sama jagoan Tito turun di Piala Danlanud Adisutjipto Yogyakarta, juga berhasil merebut Juara umum kategori Bird Club. Keberhasilannya juga sekaligus mengibarkan Duta Mahakarya Borobudur. “Alhamdulilah, berkat dukungan rekan-rekan semua, silaturahmi berjalan lancar dan sukses,” ujar Om Tito kalem di sela-sela lomba Danlanud Cup 4 Jogja.

 

Kenari bermasalah dengan kesehatan? Jangan kawatir, kini ada obat khusus yang diformulasikan untuk burung kecil seperti kenari, SUPER-N Kenari. Sudah banyak yang membuktikannya. Dapatkan di kios terdekat, atau hubungi nomor pada baner di bawah ini.

 

Dengan segala hormat kami tujukan kepada kicaumania nusantara, kami meminta doa dukungannya pada even yang bertajuk Mahakarya Borobudur yang akan dilaksanakan pekan depan, tepatnya pada hari Minggu, 1 September 2019,” imbuhnya.

Pelan tapi pasti, team Pandan Wangi yang dimotori Oyong, Andre dan rekan-rekan Batang menjadi team yang patut diwaspadai eksistensinya. Hal ini dibuktikan setelah menyabet gelar juara umum kategori Bird Club.

Bersaing dengan team-team besar lainnya, Pandan Wangi sukses mendulang kemenangan lewat cucak hijau Loss Watt, Obama, murai batu Raden, kacer Ki Ageng, cendet Condro Wowo yang meraih juara 1 pada setiap kelasnya dan disokong gaco berkualitas lainnya.

 

PENYERAHAN TROPI JUARA BC KEPADA PANDAN WANGI

 

“Benar-benar menegangkan, terlebih bersaing dengan team-team besar lainnya. Bersyukur team kami berhasil mengumpulkan poin paling banyak. Soal tropi juara umum mungkin ini yang pertama kali paling berkesan, berukuran besar dan bawanya juga kita kesulitan,” ungkap Oyong yang juga diamini oleh Andre.

Pembagian doorprize di akhir acara semakin menambah kemeriahan pada even yang berakhir pukul 20.00 wib ini. Beragam doorprize disediakan panitia dari burung love bird, sangkar dan doorprize utama satu unit sepeda motor.

 

EGIH S KETUA DPW PEKALONGAN. TROPI JUARA SF & BC SUPER JUMBO

 

OWNER BRAND KISANAK. GALANG DUKUNGAN EVEN KNI PEKALONGAN , MINGGU 13 OKTOBER 2019

 

 

HARIYADI SEMARANG. PENJUAL AKSESORIS LAWAS KEBAGIAN REZEKI

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

YUDI GRANDONG. TURUT RAMAIAKAN GELARAN

 

PESERTA YANG BERUNTUNG DAPATKAN DOORPRIZE UTAMA

KATA KUNCI: pekalongan team dream sengon pandan wangi tropi terbesar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp