ONIE PG PEKALONGAN TEAM BERI PENGHARGAAN KOMUNITAS SOGOK ONTONG

PEKALONGAN TEAM CHAMPIONSHIP PART 2, #1

Banjir Dukungan, Panitia Berikan Penghargaan untuk Komunitas Perburungan

Tepat jam 11 siang, usai lagu Indonesia Raya berkumandang, gelaran Pekalongan Team Championship Part 2 resmi dibuka dengan penggantangan sesi pertama kelas Sogok Ontong A yang akhirnya dimenangkan oleh Kentong Subuh.

Komplek Asrama Polisi Kraton Pekalongan pada hari Minggu (24/8) menjadi saksi suksesnya even persembahan Onie PG bersama rekan-rekan Ronggolawe Nusantara ini.

 

 

BANJIR KOMUNITAS SOGON & KOLIBRI

 

Dari mulai pemberian penghargaan kepada beberapa komunitas perburungan, penggantangan sesi pertama, hingga beberapa kelas berikutnya, semuanya berjalan lancar dan semarak.

“Bismillah, sekali lagi kami meminta doanya agar even berjalan kondusif dan tentu fairplay. Berharap dengan even kali kedua ini, kicaumania yang hadir bersama-sama mensukseskan gelaran hingga selesai nanti,” ungkap Tavin Juang Putra yang juga diamini oleh Onie PG dan M. Bagus.

Hingga berita ini ditayangkan, lomba masih berlangsung meriah. Beberapa kelas yang sudah terlaksana terpantau full gantangan, baik di kelas love bird, kelas cucak hijau, maupun kelas kenari. (BERSAMBUNG)

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

ER-56. SOGON KENTONG SUBUH, JAWARA KELAS PEMBUKA

 

KELUARGA PEKALONGAN TEAM SIAP BERI YANG TERBAIK

 

TAVIN JUANG PUTRA (KETUA PANITIA) & BABEH ALFIAN. SIAP KAWAL JALANNYA LOMBA

 

EGIH S KETUA DPW PEKALONGAN. TROPI JUARA SF & BC SUPER JUMBO

KATA KUNCI: pekalongan team championship part 2 onie pg egih s tavin juang putra

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp