BUDI JOKI SAKTI

DPRD CUP

Cucak Hijau Sakti Makin Sakti + Video

DPRD Cup telah terlaksana dengan sukses, Minggu 3 April 2022. Gantangan yang terletak di Kompleks Pasar Hewan Sokaraja ini sejak di-launching terus mendapatkan hati tersendiri bagi kicaumania.

Tak heran dalam gelaran DPRD Cup kali ini, pesertanya pun meriah. Sejumlah jagoan hebat turut ambil bagian, beberapa di antaranya berhasil meraih juara. Sebut saja Murai batu Mc Larren milik Adi Gudel yang tampil eksotik, Branjangan Teror Milik Heri Gunarto MBF Purwokerto, serta cucak hijau Sakti jago gaek masih tetap perkasa, meraih juara 2, 3.

 

 

ARDAN, PEMILIK CH SAKTI

 

Cucak hijau Sakti yang tampil perkasa, langsung tampil ngejos. Gaya tarung sayap ngentrok dan kepala njambul, menjadi ciri khas Sakti saat beraksi. Salah satu cucak hijau terbaik di wilayah Barlingmascakeb ini, berhasil sapu bersih juara. Sebelum rontok bulu, berbagai even juga berhasil dilalui Sakti dengan raihan prestasi atas.

“Tampil pertama tadi kurang perform, cuma masuk tiga, kerjanya bagus juga, tapi ndak papalah, namanya lomba ya harus siap terima apa pun hasilnya. Secara umum kami puas dan bangga dengan penampilan dan hasil yang diraih Sakti” jelas Ardan sambil tertawa lebar.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Saat ini Sakti sedang dalam kondisi prima. Pekan lalau di gelaran Piala KMWB Wonosobo, Sakti juga ngamuk sejadi-jadinya namun sayang Cuma masuk keempat.

Sederet prestasi CH Sakti:

Tgl 6 Maret 2022 juara 2, 3 di even Ekor Emas BF Cup 1 Banjarnegara

B n J Cup 1 juara 1.

Tgl 13 Maret 2022 juara 1,3 di even Neng Ika Cup 1 feat Kriwil BC Bantarbolang, Pemalang.

Tgl 20 Maret 2022 juara 1,2,2 di even Gunung Jimat Cup

Tgl 27 Maret 2022 juara 4 di even Piala KMWB Wonosobo

Tgl 3 April 2022 juara 2,3 di even DPRD Cup Banyumas

Ditemui di paddock Budi joki Sakti mengungkapkan rahasia rawatannya “Pagi jam 07;30 di jemur sampai jam 09.00 cukup satu jam lalu dikerodong, untuk EF dikasih jangkrik pagi 5 ekor sore 5 ekor, dan yang terpenting di hari H wajib dikasih kroto, entah dimakan atau tidak itu sudah menjadi kewajiban,”

Bagi pemilik jago murai batu, cucak hijau, kacer, dan anis merah yang tinggal di blok tengah atau dalam jangkauan, jangan melewatkan Solo Fair Factor pada 24 April 2022. Ini gelaran pertama di Jawa Tengah yang menerapkan penjurian transparan, terinspirasi dari SMM.

Anda akan merasakan atmosfer fairplay secara lebih nyata di sini. Sebagian kelas dilaporkan sudah habis. Segera hubungi Mul di 0822.4753.3361 untuk konfirmasi ketersediaan tiket dan langsung memesan serta mengamankannya. [maman]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

CH SAKTI TOP PERFORM

 

RAPHE, ARDAN, BUDI KOMPAK KAWAL SAKTI

 

 

 

KATA KUNCI: dprd cup cucak hijau sakti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp