KRU DOMBA INDAH SF. KOMPAK DAN SOLID

DOMBA INDAH SF

Kondisi Vit, MB Brangus Siap Melangkah Ke Piala Ketupat 2

Keberhasilan Brangus di berbagai lomba di Wilayah III dan Pantura, membuat sang pemiliknya Asep Sandy yang mengusung bendera Domba Indah SF makin pede. Salah satunya yang akan dibidik adalah gelaran Piala Ketupat 2, Minggu 3 Juni 2018. Even tahunan yang dikemas Arif Saikha ini tentunya akan dihadiri sejumlah burung mewah dari Blok Tengah dan Wilayah III.

Murai batu Brangus yang kerap mendulang prestasi menjadi salah satu yang diunggulkan untuk memetik juara. Bermaterikan lagu mewah serta volume dahsyat dengan gaya tarung ngeplay, sering ditonjolkan dengan baik di arena lomba. Apalagi saat ini Brangus sedang dalam kondisi vit dan kemungkinan bisa tampil lebih baik hingga merebut juara.

 

 

ASEP SANDY. SAAT MENDAPATKAN BENDERA KONCER

 

Di Bulan Suci Ramadhan ini, Brangus hanya diturunkan di latpes-latpres daerah Cirebon. Tak ayal, juara pun dapat diraihnya dengan mudah. Untuk ukuran lomba, Asep Sandy hanya menurunkannya di Piala Ketupat 2. Setelah lebaran, barulah Brangus menuju even-even besar di luar kota, terutama Piala Unpad 3.

 

 

Sejauh ini, Brangus selalu menampilkan yang terbaik. Hal inilah yang membuat persaingan ketat di kelas murai batu tak terelakan lagi. Banyak burung-burung handal yang berprestasi di level nasional berasal dari Wilayah III. Penampilannya yang sering mempesona membuatnya kerap berada di jalur juara.

“Mudah-Mudahan penampilan Brangus di gelaran Piala Ketupat 2 bisa menghasilkan yang terbaik, dan ada rezekinya naik podium pertama,” ujar Asep Sandy.

KATA KUNCI: domba indah sf asep sandy murai batu brangus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp