CROCODILE. DUA KALI MONCER DI TANGGA TERATAS KELAS MURAI BATU

PIALA WALIKOTA OPEN 2 - HUT KE-650 KOTA CIREBON

MB Crocodile Nyeri, Brenda Team dan Domba Indah SF Juara Umum

Bertepatan dengan Hut Kota Cirebon yang ke-650, Oriq Jaya menggelar lomba burung berkicau Piala Walikota Open 2 di Lapangan Bima Gedung KNPI, Minggu 8 September 2019. Walikota Kota Cirebon Drs. H. Nashrudin Azis, SH, pun menyempatkan hadir di gelaran ini.

Seperti lomba-lomba pada umumnya, sambutan dari pun diberikan sebelum lomba dimulai. Salah satu yang diapresiasi oleh Walikota adalah, semakin banyak burung hasil tangkaran yang dilombakan.

“Pemerintah Kota pun sangat mendukung penuh hobi masyarakat ini, dan ke depannya akan berkelanjutan gelaran Walikota Ini,“ ucap Drs. Nashrudin.

 

 

BAILANDO CUS. CETAK SATU KALI JUARA DI KELAS MURAI BATU

 

Pada sesi Murai Batu Kelas Walikota, Crocodile tampil menawan. Lagunya mewah dengan gaya tarung ngerol nembak disuguhkan dengan baik sepanjang jalannya lomba. Akhirnya, juara pun dapat diraih oleh gacoan Wink ini.

Dikawal oleh Yayan Murai Batu Cirebon, Crocodile pun kembali meraih prestasi. Prestasi terbaik kembali diraih di kelas Wakil Walikota. Tidak tanggung-tanggung, Crocodile mendapatkan bendera koncer mutlak.

Prestasinya tersebut, menandakan persaingan di Wilayah III dan Pantura makin seru. Saat ini banyak burung berkualitas dari Wilayah ini, yang kerap moncer di level nasional Blok Jabodetabek.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Murai batu Bailando Cus milik Rizky Motor pun tampil cukup mengesankan. Hasilnya, unggul di di kelas Balaikota. Di kelas Walikota dan Wakil Walikota pun, Bailando bermain cukup apik dengan menempati urutan ke-5 dan ke-2.

Satu lagi kelas burung bertipe fighter ini diraih oleh Dor Jitu. Andalan H. Adinata yang kerap moncer di berbagai lomba Jabodetabek, hanya memetik satu kali kemenangan dan sekali di urutan ke-2. Yang pasti, Dor Jitu tengah dipersiapkan menghadapi gelaran nasional Piala Ketua DPR RI, 15 September besuk.

 

DOMBA INDAH SF. KEMBALI DINOBATKAN SEBAGAI JUARA UMUM

 

Di perhelatan Juara Umum, Dombah Indah SF dan Brenda Team sulit untuk dikejar oleh yang lainnya. Digawangi H. Asep Sandy, Domba Indah SF kembali dinobatkan keluar sebagai Juara Umum. Poin-poin domba SF didapat dari menggandeng burung-burung berprestasi, berhasil mengumpulkan 6 poin juara pertamanya.

Di kelas Love Bird Fighter, Oscar dan Bejad naik podium pertama. Kemudian di kelas Bebas Aksi, Raja Gala-Gala menyumbang satu poin kemenangan. Di kelas Balibu, Sahir dan Denox mencetak juara sekaligus menghantarkan Domba Indah SF merebut Juara Umum.

Brenda Team yang dikawal H. Sandy, mengumpulkan 8 poin juara pertamanya hingga di akhir lomba panitia pun tanpa ragu langsung mengumumkan Brenda Team menjadi pemenang. Team-team lainnya yang menjadi pesaing hanya mendapatkan sampai 4 poin.

 

JUARA WALIKOTA OPEN 2, KLIK DI SINI

 

 

DOR JITU. TETAP STABIL DI JALUR JUARA

 

TOKOH CIREBON. BERFOSE BERSAMA

 

HASAN. CAME BACK, BAWA DUA GACOANNYA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

ELVIANO. SIAP TURUN LAGI KE ARENA LOMBA

 

WALIKOTA CIREBON. KEDUA DARI KANAN, HADIR BERIKAN SAMBUTAN

KATA KUNCI: piala walikota open 2 hut ke-650 kota cirebon murai batu crocodile brenda team domba indah sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp