TITAN. CETAK SATU KALI JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU

PIALA GUNUNG JATI II CIREBON, #3

CH Titan & Kenari J-Queen Petik Kemenangan, Domba Indah SF dan Aspol Team Juara Umum

Cucak hijau Titan berhasil memetik satu kali kemenangan di kelas Ebod Joss Piala Gunung Jati II, Minggu 18 Agustus 2019 di Lapangan Batalyon Arhanudse 14 Pilang Cirebon. Besutan Andy Zendol ini, mampu bersaing dengan burung-burung papan atas Wilayah III dan Pantura lainnya yang nyaris full gantangan.

J-Queen yang bertarung di kelas Kenari nampaknya harus puas memetik satu kali juara. Saat turun di kelas utama, tampil ngedur sepanjang jalannya lomba sambil geleng-geleng hingga menempatkannya di urutan ke-1. Di sesi lainnya, gacoan Amar dari Kota Cirebon hanya menduduki posisi lima besar.

 

 

J-QUEEN. UNGGUL DI KELAS UTAMA KENARI

 

Unggul dua kali di kelas Murai Batu, Brangus milik H. Asep Sandy ikut menghantarkan Domba Indah SF meraih Juara Umum. Di dua kelas Kelas Ekor Hitam, Brangus sukses menampilkan yang terbaik. Dari awal sampai akhir mampu bekerja cukup optimal dengan mengeluarkan tembakan-tembakan dahsyatnya sang juri pun memberikan koncer penuh.

Satu jagoan lagi H. Asep Sandy di kelas Murai Batu, Casper juga bermain cukup gemilang dan menyumbangkan poin juara. Di kelas Ebod Joss, bermodalkan materi isian yang komplit seperti cucak jenggot, kenarian, serta celilinan ditonjolkannya dengan baik. Casper naik podium pertama menyingkirkan Alibi yang di kelas bergengsi menjadi jawara. Di akhir lomba, Domba Indah SF mengumpulkan 13 poin kemenangan dan dinobatkan keluar ebagai Juara Umum.

 

SNOT, penyakit yang jamak menyerang love bird, selain jenis burung lainnya. Jangan kawatir, sekarang ada SnotGo. Padukan pemakainnya dengan LEMAN'S, terbukti ampuh membasmi Snot. Hubungi nomor telepon pada baner di bawah ini, atau langsung ke Bukalapak / Tokopedia untuk mendapatkannya.

 

Aspol Team yang menggandeng beberapa burung berkualitas juga dinobatkan sebagai Juara Umum Team. Selain Titan, Putih yang berlaga di kelas Branjangan pun ikut menyumbangkan poin setelah memetik satu kali juara. Di kelas Murai Batu Ring APBN, Jet Darat yang berada di urutan ke-1, ikut menambah poin kemenangan buat Aspol Team yang digawangi langsung Bang Jay.

 

JUARA PIALA GUNUNG JATI II LAP A, KLIK DI SINI

JUARA PIALA GUNUNG JATI II LAP B, KLIK DI SINI

 

[IKLAN-SISIPAN]

 

DOMBA INDAH SF. KUMPULKAN 13 POIN, REBUT JUARA UMUM

 

ASPOL TEAM. BANG JAY TERIMA TROPI JUARA UMUM BC

 

H EBOD. KAWAL LANGSUNG JALANNYA LOMBA

 

TOKOH BURUNG CIREBON. DUKUNG PENUH GELARAN PIALA GUNUNG JATI II

KATA KUNCI: piala gunung jati 2 cucak hijau titan kenari j-queen domba indah sf aspol team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp