CENDET KILAT RAIH GELAR TERBAIK

DJAVID BF FESTIVAL 1 FEAT JERUK SEGER BC MOJOKERTO, #1

Nyaris Double Winner Cendet Kilat Diganjar Burung Terbaik, Apa Hebatnya Hingga Sien Ronny Membelinya?

Nyaris meraih double winner di Djavid BF Festival 1 membuat cendet Kilat milik Dany Lasbon  diganjar sebagai cendet terbaik. Punya kelebihan di pukulan super panjang berupa tengkek buto membuat Kilat sangat ditakuti jika senjata ini keluar. Konon, Sien Ronny melalui tangan kanannya sudah memberikan DP sebesar 15 juta kepada burung ini.

Gelaran Djavid BF Fest#1 yang berada di gantangan Jeruk Seger BC, Lapangan Desa Jeruk Seger, Kecamatan Gedek, Kabupaten Mojokerto telah sukses digelar. Lomba pada hari Minggu, 19 Juni 2022 tersebut diserbu para kicaumania dari berbagai daerah. Nama besar Mr Djavid sebagai pemain dan peternak murai batu membuat gelaran ini ramai dan full peserta.

 

 

 

“Nama Mas Djavid makin terkenal setelah ia sukses mengorbitkan Valentine dan berhasil menjualnya dengan nilai yang fantastis ini bukti jika Mas Djavid bukan kicaumania kaleng-kaleng,” ucap seorang peserta dari Surabaya.

Kelas murai batu sangat-sangat sengit persaingannya sudah tentu terjadi. Namun, yang tak kalah seru juga terjadi di kelas cendet. Ini terbukti, dari tiga kelas yang ada para juaranya saling bergantian. Di sesi Cendet Miltih G16, ada Black Mamba yang meraih juara 1, sementara juara 2-nya diraih oleh Kilat milik Dany Lasbon.

 

DANY LASBON PEMILIK CENDET KILAT YANG FENOMENAL

 

Di sesi Cendet B APBN, ada Dewa Kanza yang berhasil duduk di podium juara 1-nya. Sementara di sesi Cendet B-24, Kilat milik Dany Lasbon berada di puncak podiumnya.

“Kilat sudah diDP oleh Pak Sien Ronny sebesar 15 juta rupiah sepulang dari event di Semarang, Jawa Tengah. Nanti jika sudah pengesahan, wartawan akan kami undang,” ucap Dany Lasbon yang dikenal sebagai maniak cendet dan jumlahnya cukup banyak di rumahnya.

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS CENDET, KILAT ANTARANYA

 

Dany mengaku jika menurut orang kepercayaannya, Sien Ronny menyukai cendet kilat karena burung ini punya power yang keras. Dan, salah satu pukulannya yang paling panjang adalah berupa tengkek buto. Jika sudah mengeluarkan pukulan ini, dipastikan burung yang lain akan ciut nyalinya.

“Kilat punya pukulan tengkek buto yang super panjang. Jarang ada cendet yang seperti ini, ini cendet langka dan menyenangkan pokoknya,” jelas Dany Lasbon.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Dany menjelaskan lebih lanjut jika untuk sementara ini kesepakatan dengan Sien Ronny masih berupa DP sebesar 15 juta rupiah. Harga totalnya katanya mencapai 100 jutaan. Jika nanti semua benar sudah deal, takeover Kilat menurut Dany boleh dibilang cukup fenomenal untuk cendet.

“Doanya semoga semuanya sesuai dengan yang kami harapkan. Nanti jika sudah deal, kami akan mengundang wartawan dan youtuber untuk meliputnya,” ucap Dany, yang cendet Kilatnya di Djavid BF Fest#1 diganjar dengan predikat cendet terbaik.

“Kilat juara 1 dan 2. Sementara cendet yang lain hanya juara 1 saja. Karena itu Kilat diganjar sebagai burung cendet terbaik di event ini,” ucap Mr Djavid yang menjadi penanggungjawab gelaran. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA DJAVID BF FESTIVAL 1 FEAT JERUK SEGER BC MOJOKERTO, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: djavid bf festival 1 feat jeruk seger bc mojokerto cendet kilat sien ronny

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp