MURAI BATU JADI KELAS DENGAN PESERTA TERBANYAK DAN SENGIT PERSAINGANNYA

DATA JUARA DJAVID BF FEST #1, MINGGU, 19 JUNI 2022

Gelaran bertajuk Djavid BF Fest #1, Minggu, 19 Juni 2022, yang berlokasi di gantangan Jeruk Seger BC, Lapangan Desa Jeruk Seger, Kecamatan Gedek, Kabupaten Mojokerto berjalan sukses dan lancar. Beberapa pemain bahkan ada yang datang dari Madura, Pasuruan, Lamongan, Bojonegoro, dan Tuban.

Di kelas Murai Batu Utama Djavid, ada Jet Lee milik Bu Nining dari AJ SF-Ngoro, Mojokerto yang meraih juara 1. Burung yang pernah ditawar di angka 100 juta ini tampil bagus dan sempat terjadi tus perebutan juara 1 dengan murai batu PCX yang akhirnya PCX harus berpuas diri berada di juara 2-nya.

 

 

MURAI BATU JET LEE MILIK NINING AJ-SF AKHIRNYA JUARA 1 TIKET UTAMA

 

Murai batu lain yang tampil bagus adalah Petir milik Luis DC dari Graha SF Mojokerto yang sempat juara 1 di salah satu sesi. Kemudian juga ada Super Boy milik Mahendra dari Jombang yang juga naik podium 1. Main dua sesi, Super Boy sempat ketinggalan satu sesi karena datang terlambat.

Murai batu Tapak Sakti milik Aprilia BF dari Sayap SF juga terlihat sempat naik podium 1. Gaco murai batu lain yang sempat naik podium adalah milik Roda Gila Pasuruan. Juga ada SS milik Johan Joker yang sempat tampil bagus namun harus puas berada di tiga besar.

 

MURAI PETIR MILIK LUIS DC RAIH JUARA 1 DI DI SALAH SATU SESINYA

 

Di kelas cendet, ada Kilat milik Dany Lasbon yang dinobatkan sebagai cendet terbaik. Gaco yang sudah terjadi deal dengan Sien Ronny namun masih berupa uang DP ini meraih juara 1 dan 2.

Sementara itu di kelas cucak hijau ada 420 milik Indrasta dari KLB Team yang terlihat juara 1 di salah satu sesi. Di akhir gelaran, Rayap Laut yang dipimpin Om Benny berhasil menjadi juara umum berkat kolaborasinya dengan Markaz Klewer. Sementara itu juara umum SF diraih Spartan SF.

Siapa saja para jawara kelas demi kelasnya. Berikut data lengkapnya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MURAI BATU SUPERBOY MILIK MAHENDRA JOMBANG RAIH JUARA 1

 

MURAI BATU PCX DARI MADURA RAIH GELAR TERBAIK

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

PARA PENGAWAL MURAI TAPAK SAKTI, NAIK DUA SESI JUARA 1 SEKALI

 

CENDET KILAT RAIH PREDIKAT TERBAIK

 

CENDET DEWA KANZA JUARA 1

 

 

PANGLIMA SF GACO CENDETNYA JUARA 1

 

CUCAK HIJAU 420 RAIH KONCER 1 DI SALAH SATU SESI

 

RODA GILA PASURUAN GACONYA KONCER 2

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KELAS KHUSUS SANGKAR KWK, BERAPA PUN PESERTA HADIAH KELUAR

 

RAYAP LAUT BC YANG DIPIMPIN OM BENY JUARA UMUM BC

 

SPARTAN RAIH JUARA UMUM SF

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara djavid bf fest #1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp