GELARAN MENDAPAT SUPPORT DARI PERANGKAT(APARAT) DESA SETEMPAT

GRAND LAUNCHING CHAMPIONS BC MOJOKERTO

Cendet Kilat Mulai Panas, MB Bangkit Naik Podium

Gelaran lomba burung bertajuk Grand Launching Champions BC, Sabtu, 14 Januari 2023, yang berlokasi di Kupang, Jetis, Mojokerto menuai sukses. Animo Kicaumania Lor Brantas luar biasa. Lomba ini bahkan diramaikan pemain love bird dan trucukan dari Surabaya dan Sidoarjo.

Di kelas cendet ada Kilat milik Ndan Danny Lasbon dan Obat Ngelu milik Royo Putra Ragil yang bersaing. Di sesi cendet A, Obat Ngelu berada di posisi 1, sedang Kilat di juara 3.

 

 

CENDET KILAT JUARA 1 DAN 3

 

Tampil pasca mabung, Kilat yang punya pukulan keras membalas di sesi Cendet B, dengan Raihan juara 1. "Baru selesai mabung, ini event pertama. Terimakasih, Kilat juara 1 dan 3," ucap Mr Danny Lasbon.

Menurut Mr Usak perawat baru Kilat, burung ini bulunya masih baru dan belum kondisi topformnya.

 

 

Sementara itu di kelas Murai ada Bangkit milik Randy dari Tombol Ati Sf yang terlihat naik podium di sesi G30. Burung ini nekan sejak awal namun akhirnya harus puas di posisi 3.

Gaco lain yang terlihat naik podium adalah cucak ijo milik H Gimbul yang berhasil juara 1. Kapten jr milik Mr Fajar Santoso juga terlihat 2 kali naik podium.

Gaco murai batu Boma SF juga terlihat dua kali naik podium. Sayang, data juara lupa disiapkan panitia, sehingga para juara lengkap tidak diketahui secara lengkap [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KELAS CENDET SERU

 

MR BARON KENARINYA JUARA

 

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS OCEHAN

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD

 

 

KAPTEN JR JUARA DUA KALI

 

GACO H GIMBUL JUARA 1

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

TRUCUKAN MERAMAIKAN LOMBA

 

GACO MILIK BOMA SF JUARA 1

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MB BANGKIT MILIK RANDY TOMBO ATI SF, NAIK PODIUM

 

DAWAR BC MERAIH JUARA UMUM BC

 

KNA SF JUARA UMUM SF

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: champions bc mojokerto cendet kilat mb bangkit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp