MR DENDY DAN PEMILIK MURAI BATU GAGAK RIMANG

PIALA WALIKOTA-MALANG GEMURUH, #2

Nadzar Joget Kaji Jaddab Bila Menang Tiket Utama, Baru Dibeli Cendet Kilat Langsung Kuasai Kelas Bintang

Murai Gagak Rimang dari Jaddab BC berhasil duduk di podium 1 di tiket utama Piala Walikota-Malang Gemuruh. Sedang cendet Kilat milik Dany Lasbon asal Kota Mojokerto yang baru ditakeover 35 juta dari Mr Sony Batu, Malang, berhasil duduk di posisi 1 Kelas Bintang.

H Andre atau yang biasa disapa Kaji Jaddab menjadi pusat perhatian di event Piala Walikota-Malang Gemuruh. Selain gaco murai batunya Gagak Rimang berhasil naik podium 1 di sesi tiket utama Murai Batu Malang dan juara 2 di sesi Murai Batu Ongis Nade, ia juga mengaku masih berburu gaco.

 

 

KAJI JADDAB AKHIRNYA JOGET JUGA

 

“Masih berburu gaco, asal harganya cocok. Ini sudah disiapkan dananya,” ucapnya sambil menunjukkan tasnya.   

Kelas murai batu menjadi kelas yang banyak pesertanya dan sengit persaingannya di event yang digagas Mr Dendy Kusumawardhana. Gelaran Minggu, 22 Mei 2022, yang bertempat di GOR Ken Arok Malang ini bahkan didatangi para kicaumania dari berbagai daerah, hingga yang terjauh dari Pacitan, Jogjakarta, dan Bali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Di kelas Murai Batu Malang tiket 2.000.000K, ada Gagak Rimang milik Eko TPI dari Jaddab BC yang berhasil meraih podium 1. Di depan khalayak, wartawan, dan youtuber, Kaji Jaddab mengaku jika sebelum lomba ia bernadzar akan joget di depan banyak orang jika menang. Karena Gagak Rimang berhasil juara 1, lelaki yang dikenal sebagai raja takeover ini akhirnya melakukan nadzar jogetnya.

Selain berhasil juara 1 di tiket utama, Gagak Rimang yang telah banyak meraih tropi juara, di antaranya pernah di SMM, juga berhasil juara 2 di sesi Murai Batu Ongis Nade.

 

CENDET KILAT MILIK DANY LASBON JUARA 1 KELAS BINTANG

 

“Tadi burung yang tampil di tiket utama mewah-mewah. Piala Walikota Malang pokoknya joss,” ungkapnya saat ditanya para youtuber tentang kesan-kesannya main di Piala Walikota Malang.

Di kelas cendet, ada Kilat milik Mr Dany Lasbon dari Kota Mojokerto yang tampil mewah di beberapa sesi yang diikuti. Sayang, cendet yang baru ditakeover dari Mr Sony Batu Malang sebesar 35 juta ini baru hoki di sesi Kelas Cendet Bintang.

 

CENDET BRIMO MILIK H GIMBUL RAIH POSISI 3

 

“Tampilan Kilat di dua sesi yang diikuti tak kalah bagus. Sayang, Kilat baru hoki di sesi Kelas Bintang. Mudah-mudahan berikutnya tambah bagus lagi,” ucap Dany yang dikenal sebagai kolektor cendet tersebut.

Masih di kelas cendet dan juga dari Mojokerto, ada Brimo milik H Gimbul KWK yang tampil dengan durasi kerja yang rapat, power tembus dan pukulan suara grejan. Berada di posisi pinggir, meski diombang-ambing angin, Brimo masih mau bekerja dengan baik.

“Brimo belum hoki di juara 1. Tidak apa-apa, mungkin lain kali. Yang penting ia menunjukkan kerja yang bagus, saya sudah sangat senang melihatnya,” ujar H Gimbul yang memainkan Brimo hanya dua sesi. [Melli Odie, Ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA WALIKOTA MALANG-MALANG GEMURUH, KLIK DI SINI

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: piala walikota-malang gemuruh kaji jaddab cendet kilat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp