POPO LBF DAN TEAMNYA, MENGAWAL GACO MILIK SIEN RONNY SURABAYA

H WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP #2

Huru Hara, Kenari Tua Milik Sien Ronny Naik Podium 1

Kenari Huru Hara milik Sien Ronny dari Surabaya adalah gaco lawas yang pernah merajai banyak even bergengsi. Cukup lama tidak terdengar kabarnya, di H Wiebie Dwi Andriyas Cup Malang, Huru Hara bertengger di posisi puncak di kelas kenari isian.

Minggu, 8 Maret 2020, di gelaran H Wiebie Dwi Andriyas Cup, yang diadakan di Lapangan Rampal, Malang, Sien Ronny memang tidak tampak hadir. Namun, meski begitu, gaco milik salah seorang pemain burung kawakan itu terlihat hadir, yaitu kenari Huru Hara dan kenari Pusaka Raja yang dikawal Mr Popo LBF dan teamnya.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

 

Di salah satu kelas kenari isian, yaitu Arema Bersatu, Huru Hara yang mempunyai postur tubuh cukup besar terlihat tampil penuh dominasi dari awal sampai akhir penjurian. Karena tampilannya yang dominan, beberapa juri yang ada di bawahnya seolah tidak bisa berpaling darinya saat burung ini mengeluarkan materi isian blackstrotnya.

Ketika bendera koncer ditancapkan, maka Huru Hara yang berada di pojok menang mutlak mengalahkan gaco lainnya. “Huru Hara adalah kenari tua yang banyak prestasinya di mana-mana, usianya sudah 8 tahunan,” ucap Popo LBF.

 

HURU HARA, SI TUA BERUSIA 8 TAHUN YANG MASIH GEMILANG

 

Kenari Huru Hara menurut Popo LBF meski sudah tua, namun masih bisa bersaing dengan gaco-gaco yang muda. Huru Hara menurut Popo LBF sebenarnya masih turun di beberapa gelaran, namun hanya even tertentu saja yang diikuti agar prestasinya tetap terjaga.

Burung ini menurut Popo LBF dulu dibeli Sien Ronny seharga 100 jutaan. Setelah berada di tangan Sien Ronny burung ini terus mengukir prestasi dan tidak ada yang berani nawar, sebab penghobi pasti tahu siapa Sien Ronny.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Selain membawa Huru Hara, Popo LBF dan teamnya pada Minggu itu juga membawa kenari Pusaka Raja yang meraih juara 3 di sesi kenari isian Gajayana. Pusaka Raja sebenarnya masih bisa tampil cukup bagus, namun entah karena fakto cuaca yang hujan  deras sehingga tampilannya menurun sehingga tidak bisa tampil bagus seperti Huru Hara.

“Memang Huru Hara dan Pusaka Raja belum mencetak prestasi yang gemilang, tapi untuk sementara ini kami cukup senanglah dengan tropi yang kami bawa pulang,” ucap Popo LBF yang didampangi kawan-kawannya.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PIAGAM JUARA 1 DAN 3, DARI KENARI HURU HARA DAN PUSAKA RAJA

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KATA KUNCI: huru hara sien ronny h wiebie dwi andriyas cup malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp