KELAS MURAIBATU VIP

DENANYAR BC JOMBANG

MB Elektrik Stabil di Podium

Meski tak mampu meraih podium puncak, Murai Batu Elektrik milik Hery Belantara menjadi satu-satunya gaco yang stabil di jalur podium saat tampil di tiga sesi di gelaran Denanyar BC Jombang.

Elektrik, murai batu andalan Hery dari belantara BC Jombang ini termasuk gaco stabil. Setiap kali digantang, belum perah sekalipun gagal bertengger di podium. Termasuk saat turun di gelaran Denanyar BC di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang pada Minggu 14 April.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Bahkan, diturunkan di tiga sesipun, Elektrik berhasil meraih tiga podium. Di kelas Murai Batu A meraih podium dua, di kelas Vip meraih podium tiga, dan di kelas B meraih podium dua. "Selama saya turunkan di berbagai Latber, Latpres ataupun even, Elektrik selalu tampil apik dan belum pernah sekalipun gagal juara. Seperti kali ini, berhasil juara di tiga sesi meskipun belum beruntung meraih podium satu," ujar Hery.

Sementara gaco yang sukses bertahta di podium puncak, untuk kelas Murai Batu A yang digelar di awal laga setelah Cucak Hijau, adalah Balas milik beny dari Al Glondor. Gaco ini bertahta setelah memenangkan laga melawan Elektrik, dan Kujang Sakti andalan Yayang dari kalsel yang dikawal Amir Ryan Channel 01.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

Di kelas Vip yang menjadi laga utama di kelas Murai Batu, podium teratas direbut Pelor Sakti milik bambang Resmob dari Arjom yang dikawal Bagas Gafelo. Untuk posisi runner up di kelas ini direbut Sayur orbitan Kuntet dari Arjuno Sf, diikuti Elektrik milik Hery Belantara.

Dan di sesi Murai Batu B yang menjadi sesi penutup, podium satu dikuasai Pinguin milik Kentung dari Kentung SF, diikuti Elektrik, dan Kolonel milik Angga dari Angel SF. Dari statistik data juara ini, bisa dilihat kalau Elektrik menjadi satu-satunya gaco yang stabil di jalur podium dari tiga sesi laga.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Jenglot andalan Arga PM dari Team Loss yang turun di kelas Cucak Hijau tercatat sebagai gaco tersukses di gelaran Denanyar BC yang dipimpin Haikal Pratama ini. Dari tiga sesi Cucak Hijau, Jenglot berhasil merebut dua prestasi emas atau biasa disebut double winners.

Prestasi ini diraih Jenglot dari dua kali aksi di sesi Cucak Hijau A dan B. Sementara di kelas Vip, Jenglot tidak masuk tangga juara, dan kembali merebut podium puncak saat berlaga di kelas Cucak Hijau B. (raffael/chemix)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang mb elektrik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp