ABAH WILSON (KIRI) BERSAMA MR. FAJAR SYAH DI SELA-SELA GELARAN.

DATA JUARA SKM ROADSHOW KOTA PENDEKAR MADIUN

Awal yang Baik, Peserta Nyaman dengan Penjurian

Ini adalah kali pertama Sahabat Kicau Mania (SKM) besutan Abah Wilson menggelar lomba burung berkicau di karesidenan Madiun dengan menggunakan gantangan Benggol Joyo Madiun sebagai lokasinya.

Gelaran bertajuk SKM Roadshow Kota Pendekar mampu membuat kicaumania yang hadir puas dengan pola penjurian yang sudah sekian lama diterapkan oleh SKM.

Dalam cuaca yang sangat bersahabat pada Minggu (10/12/2023) itu, hadir burung-burung dengan kualitas bagus nyaris di semua kelas mulai dari jenis Murai Batu, Cucak Hijau, Kacer hingga Cendet.

Dan memang tak banyak jumlah kelas yang dibuka, hanya sekitar 19 kelas dengan kuota 24 G, karena pada lomba perdana ini pihak SKM rupanya masih fokus pada pengenalan pada Kicaumania Karesidenan Madiun baik soal pelaksanaan maupun penjuriannya.

Fajar Syah selaku pengelola Gantangan Benggol Joyo, pun berpendapat soal even perdana ini, dimana menurut pengamatannya selama lomba berlangsung, model dan hasil penjurian rupanya sangat bisa diterima oleh kicaumania.

"Menurut saya sangat bagus, meski waktu sosialisainya sangat mepet, tapi ternyata para peserta terlihat cukup puas, dan saya yakin kalau program SKM ini layak sekali untuk dilanjutkan," ucap Fajar Syah usai gelaran.

Meski demikian pihaknya tak menampik jika Sosialisasi seputar Roadshow ini memang sangat mepet, yang mungkin laiin waktu bisa lebih lama persiapannya. "Pasti akan lebih meriah kalau persiapan dan sosialisasinya lebih panjang," pungkasnya.

Selamat untuk SKM dan Benggol Joyo, semoga even-even berikutnya bisa kembali digelar.. (senja)

SALAH SATU KELAS MURAI BATU SKM ROADSHOW KOTA PENDEKAR MADIUN

 

 

KELAS CUCAK HIJAU SKM ROADSHOW KOTA PENDEKAR MADIUN

 

CUCAK HIJAU PELANGI NYARIS DOUBLE WINNERS DI KELAS CUCAK HIJAU B DAN C SKM ROADSHOW KOTA PENDEKAR MADIUN

 

MURAI BATU CARUBUK JAWARA KELAS MURAI BATU D SKM ROADSHOW KOTA PENDEKAR MADIUN

 


MURAI BATU PASUNDAN JAWARA KELAS MURAI BATU C DAN E SKM ROADSHOW KOTA PENDEKAR MADIUN

 

KACER COMMANDER TAMPIL MEMUKAU RAIH JUARA DI KELAS KACER A

 

SPANDAU BALLET KACER MILIK LANDE DARI BOROBUDUR SF MALANG, NYERI JUARA DI KELAS KACER B DAN C SKM ROADSHOW KOTA PENDEKAR MADIUN

 

KATA KUNCI: skm roadshow kota pendekarbenggol joyo lomba burung madunlomba burung ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp