TAC JUARA UMUM BC


DATA JUARA ROAD TO MALANG KOTA BUNGA FEAT AMAZING BLITAR

TAC dan PBAT SF Juara Umum

Meski sempat diguyur hujan, Road To Malang Kota Bunga feat Amazing Blitar, Minggu 28 November 2021 tetap berjalan lancar.  Even kali ini menggunakan EO BnR.

Setelah tiga tahun tidak masuk di Blitar, para juri BnR Jatim yang dikomandani Mr. Tri (Divisi Juri Jatim) dan Mr. Erick (Divisi Lomba) come back dengan memberi nuansa segar bagi jagat perburungan Blitar Raya.

 

 

PBAT JUARA UMUM SF

 

Even yang berlangsung di gantangan KRS, Karangsono Kanigoro, dimulai pukul 11.30 WIB dan berakhir pukul 17.00 WIB. Gelaran ini terselenggara berkat kolaborasi antara Mr. Bylod, Mr. Andika Sidoasih,  dan Mr. Hari Bedjo (Bedjo BF Sby).

Bagi ketiganya, event ini sekaligus menjadi ajang reuni untuk menggelar lagi even spektakuler Amazing Blitar. Event memang sempat terhenti lantaran pandemi Coved-19, tetapi benar-benar sudah menjadi icon kontes akbar di Blitar, tentu sayang sekai kalau tidak kembali dilanjutkan.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Menurut Mr. Andika Sidoasih, Amazing Blitar akan digelar pada tahun 2022. “Road to Malang Kota Bunga ini untuk pemanasan akhir tahun, sedangkan even akbar Amazing Blitar kita persiapkan untuk digelar tahun depan, bulan November juga,” ungkapnya.

Mr. Bylod selaku ketua panitia dan pengelola gantangan KRS, mengucapkan banyak terimakasih pada semua peserta yang telah hadir, panitia, dan juri. “Gantangan KRS tetap mengutamakan kualitas. Nantinya gantangan KRS ada dua lap, lap lama yang kita gunakan saat ini, sedangkan lap yang baru masih kita benahi. Nantinya kita bisa berjalan dengan dua lap,” katanya.

Di akhir lomba menobatkan TAC (Takim Alumunium Corporation) dari Wlingi Blitar sebagai juara umum BC mengumpulkan poin 1.200. Juara Umum SF diraih PBAT SF (Pasukan Bawah Air) dengan poin 1.000. [ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

PARA PENGADIL DARI BNR JATIM

 

MR. BYLOD (KANAN) DAN MR. ANDIKA SIDOASIH

 

 

MR. HARI BEJO BF SBY (TENGAH)

 

MR. TRI, DIVISI JURI BNR JATIM

 

 

MR. ERIC, DIVISI LOMBA BNR JATIM

 

MR. SANDAK (PALING KIRI), DIVISI HUMAS BNR JATIM

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MC KEMBAR, RIZKA DAN RIZKY

 

AGUS CAHYONO, JURI BNR

 

 

BAGIAN TIKETING, LARIS MANIS

 

BAGIAN SERTIFIKAT

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BAGIAN TROPI

 

MR. TAWAR (PALING KIRI), PANITIA INTI

 

PANITIA ROAD TO MALANG KOTA BUNGA, SUKSES

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara road to malang kota bunga feat amazing blitar tac pbat sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp