RM TANAGA DIBANJIRI KICAUMANIA

TANAGA ATTACK PURBALINGGA #1

Manjakan Kicaumania dengan Tiket Murah Meriah, Banyak Muka Baru Turut Gantang

Banyak cara EO untuk menggaet kehadiran kicaumania, salah satunya dengan suguhan tiket murah meriah. Dengan bandrol tiket termurah 3 ribu dan 12 ribu, even Tanaga Attack Purbalingga membuktikan mampu menggaet banyak peserta. Tak hanya kicaumania yang sering lomba, kicaumania muka baru pun turut menggantang burung kesayangannya.

Berbaurnya kicaumania lama dan baru, membuat RM Tanaga yang berada di gang Panca Purbalingga sebagai lokasi lomba, seakan tak mampu menampung kehadiran kicaumania. Parkiran yang tersedia, sampai dipenuhi oleh kendaraan peserta. Tempat rehat burung, ikut penuh dan harus rela berdesak-desakan.

 

 

TEMPAT PARKIR FULL KENDARAAN

 

Catur Pogba mewakili empat sekawan, sengaja membuat kemasan yang benar-benar beda dengan EO lain. “Walau tiket 3 ribu dan 12 ribu, hadiah juara 1 tidak disunat. Kedua kelas tersebut, juara 1 diganjar 300 ribu dan kelas ini losgan atau tanpa potongan. Dengan cara ini, Saya, Dading DMS, Muji 279, dan Densam bisa memanjakan kicaumania,” ucap Catur Pogba.

Di kelas Molotov yang dibandrol dengan tiket 50 ribu losgan, murai batu Baturaden milik Mr. Ayung yang digelandang Puput dan Nawi, berhasil tampil maksi. Dengan peserta full 65 gantangan, Baturaden sukses mengungguli lawan-lawannya dengan raihan juara satu. Pemburu milik Darsono dan Brajamusti milik Joko Gas, harus puas duduk manis di peringkat dua dan tiga.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Ir. Mulyono yang menurunkan kacer Bazoka, dua kali aksinya berhasil sapu bersih juara satu dengan kemenangan nyeri. Walau belum menjadi yang terbaik, aksi kacer Jubah Hitam milik Ajis NS mampu membuat banyak kicaumania yang melihatnya kepincut. Raihan juara dua, akhirnya digondol oleh Jubah Hitam.

Elang Sakti, cucak hijau andalan Rudi Cap Lang yang pekan depan bakal di gelandang menuju Piala Canting 5 Pekalongan (6/9), turun sekali sukses menduduki podium satu kelas Molotov. Dua gaco andalan Bintang 9 BC yaitu Jabriq dan Doremi, sukses menempati podium satu dan dua kelas Granat.

 

CATUR POGBA BERSAMA RUNNER UP KELAS KACER MOLOTOV

 

Aksi borong juara di kelas kenari, ditambah satu poin penuh di kelas cucak hijau dan dua poin penuh di kelas love bird, berhasil menghantarkan Duta Raja Soto keluar sebagai juara umum bird club. Sedangkan juara umum single fighter, dimenangkan oleh Adho Sokaraja.

Secara umum, lomba berjalan lancar dan meriah. Catur Pogba mewakili rekan-rekan panitia, mengucapkan banyak terima kasih dan memohon maaf bila masih ada kekurangan. “Sampai jumpa di even berikutnya, tunggu kemasan yang tak kalah menarik suguhan dari empat sekawan,” imbuh Catur.

 

DATA JUARA TANAGA ATTACK PURBALINGGA, KLIK DI SINI

 

 

ANAS DAN ANTO, KEWALAHAN DI BAGIAN TIKET

 

ANWAR DAN ENDRU, DI BAGIAN HADIAH & PIAGAM

 

 

DADING DMS, MENYERAHKAN TROPI JUARA UMUM SF KEPADA ADHO SOKARAJA

 

DUTA RAJA SOTO, JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Ass wr wb Saya Tobil / Nanang Kusuma. Sebelum menjadi pewarta di mediabnr.com, saya sudah mengenal burung sejak tahun...

Dikirim oleh Tobil Nanang Kusuma pada Kamis, 27 Agustus 2020

 

CH JABRIQ PODIUM 1 KELAS GRANAT

 

DARSONO, MB PEMBURU MASUK RUNNER UP

 

IR MULYONO, NYERI DI KELAS KACER

 

 

JOKO GAS, MB BRAJAMUSTI GAET JUARA TIGA

 

JUARA 1 DAN 3 KELAS KENARI LOSBRES TIKET 5 RIBU

 

PUPUT & NAWI, KAWAL MB BATURADEN, TERBAIK DI KELAS MOLOTOV

KATA KUNCI: tanaga attack catur pogba

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp