SUASANA LOMBA KKB BOYOLALI

KONTES PRESTASI KKB BOYOLALI

Sosro Bau, Panadol, dan Itachi Naik Podium, Lembu Luwe Wae SF Borong Juara

Murai batu Sosro Bau, cucak hijau Panadol, dan kenari Itachi berhasil naik podium di kontes prestasi KKB Boyolali. Menurunkan murai batu Turbo dan love bird Rolexs, Lembu Luwe Wae SF berhasil memborong sejumlah gelar juara.

Kontes prestasi KKB yang digelar pada Sabtu, 12 September 2020 di Pasar Sapi Singkil berlangsung tertib dan kondusif. Tak hanya didominasi oleh pemain lokal, even kali ini juga diikuti oleh pemain Solo, Klaten, dan Salatiga.

 

 

LAMPES IRENG SF. MB SOSRO BAU NAIK PODIUM

 

Laga seru yang tersaji di kelas Murai Batu KKB akhirnya dimenangkan oleh Sosro Bau, murai milik Sugeng Riyanto. Membawakan materi lagu kapas tembak, jangkrik, ciblek, dan cililinan, amunisi andalan Lampes Ireng SF ini tampil menonjol sepanjang penilaian dan diganjar bendera koncer A.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Kemenangan ini menjadi pertanda mulai membaiknya performa Sosro Bau setelah beberapa minggu lalu sempat serak. “Sosro Bau ini sempat serak, ini mulai pulih kondisinya. Kalau lagu yang biasanya dibawain ada kapas tembak, jangkrik, ciblek, kadang keluar cililinnya. Moga-moga kedepan makin stabil,” ujarnya.

 

LEMBU LUWE WAE SF. SUKSES BERSAMA MB TURBO DAN LB ROLEXS

 

Perlawanan sengit diberikan oleh murai batu Turbo milik Bos Kecil yang tampil spartan dari awal sampai akhir penilaian. Tonjolan lagu love bird, cililin, dan lagu kecil-kecil yang dibawakan secara terus menerus oleh murai batu ekor hitam ini sempat menarik perhatian juri.

Di kelas Love Bird, Lembu Luwe Wae SF berhasil sapu bersih gelar juara melalui Rolexs. Tampil maksimal, gaco baru orbitan Eko Jangkrik ini berhasil mengumpulkan poin terbanyak di kelas Love Bird VIP (Restart 300) dan Love Bird Bintang (Loss Poin). “Bos Kecil DK dan Bos Besar Dhaka memang lagi berburu amunisi baru. Alhamdullillah, semua amunisi saat ini dipercayakan sama aku,” terang Eko Jangkrik.

 

JOKO MELON. CH PANADOL MENANGI KELAS CUCAK HIJAU KKB

 

Lama tak terdengar kabarnya, Joko Melon kembali menunjukkan eksistensi di gantangan setelah meraih podium pertama di kelas Cucak Hijau KKB melalui Panadol. Sempat vakum lama, pemain kawak ini mulai mengajari anaknya untuk turun di dunia perburungan.

Bersaing dengan gaco-gaco hebat lainnya, Panadol berhasil menghipnotis juri dengan aksi bongkar isian sambil ngentrok jambul. Besetan tajam dan tembakan panjang yang diluncurkan berhasil mengantarkan Panadol keluar sebagai kampiun.

 

DUO PEDET. JUBAH BARU, ARJUN MENANGI KELAS KENARI STANDAR BEBAS

 

Arjun, amunisi andalan MH Kecil SF yang dikawal oleh duo pedet keluar sebagai kampiun di kelas Kenari Standar Bebas VIP. Tampil ngedur, ngawet, goyang dengan durasi mumpuni, amunisi yang baru berganti jubah ini berhasil membius juri dengan pembawaan lagu utuh.

 

 

Perlawanan sengit diberikan oleh Itachi milik Mr. Yoyok WK Canary yang juga tampil oke dan menduduki posisi runner up. Dikenal sebagai salah satu kenari yang stabil dan konsisten di jalur juara, kenari jebolan kandang WK Canary ini beberapa waktu lalu juga berhasil menorehkan prestasi di Kudus.

 

WK CANARY. KENARI ITACHI STABIL DI JALUR JUARA

 

Kurang beruntung di kelas Kenari Standar Bebas, Itachi tampil maksi di kelas Kenari Standar Kecil Bintang dan keluar sebagai kampiun. “Itachi ini kemarin habis menang di Kudus, ini tadi pemanasan saja sebelum turun besok. Alhamdulillah masih tanggung jawab, dapat juara 1 dan 2,” papar Yoyok.

Di akhir gelaran, Mbah Darmo mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania di kontes kali ini. Ia mengingatkan apabila Pasar Sapi Singkil mengadakan latihan bersama setiap Sabtu sore (KKB) dan Kamis sore (New SSS). [danu]

 

 

 

MOKO CAVALERA. MB BLACK SABBATH KEMBALI MENGANCAM

 

PUTRI AYU SF. ORBITKAN KACER BARUNYA

 

KECAP TEAM. LB TOGEL NAIK PODIUM

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: kkb boyolali sosro bau panadol turbo rolexs

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp