MR. PUTUT S (KIRI), MURAI SI BLACK KEMBALI BERJAYA MR. PUTUT S (KIRI), MURAI SI BLACK KEMBALI BERJAY

LISA CUP 1 KEDIRI, #1

MB Si Black Kampiun Kelas Maxi + VIDEO, MB Extaci Gondol Sepeda Motor, Leher Beton Puncaki Cendet

Si Black kembali berjaya dengan menyabet juara 1 di sesi murai Maxi, sementara di murai utama ada Extaci yang meraih juara 1 dengan hadiah sepeda motor. Murai Jagal meraih double winner, sedangkan cendet Leher Beton yang tampil mumpuni meraih juara 2 & 1.

Lisa Cup1 menjadi salah satu contoh even yang memanjakan peserta. Di kelas murai batu Lisa G-25, tiket 300 ribu, hadiahnya satu unit sepeda motor. Sebelum menginjak even utama, terlebih dahulu di gelar murai batu A Maxi tiket 200 ribu, pesertanya full, persaiangan sangat ketat.

 

 

MB EXTACI BESUTAN ARTA KEWEK BAWA PULANG HADIAH UTAMA, SEPEDA MOTOR

 

Di kelas A Maxi G-30 ini, banyak gaco istimewa, salah satunya Si Black besutan Mr. Putut Supala dari BTX Team Kediri. Beberapa bulan terakhir ini, Si Black sering meraih juara 1, terutama di wilayah Blitar dan sekitarnya.

Kali ini Si Black lomba di kandang sendiri. Seperti biasanya gaco yang satu ini begitu digantang langsung tancep, hormat juri, sujud-sujud, roll dengan volume keras. Perhatian para juri dan peserta lainnya pun langsung mengarah kepadanya.

 

IR. HERU (KIRI), CENDET LEHER BETON JUARA 2 DAN 1

 

Dengan kerja yang begitu dominan, Si Black akhirnya didaulat sebagai juara pertama. Menurut Mr. Putut Supala, sejak menang di even Sidorejo BC Blitar, prestasinya stabil sampai saat ini. “Alhamdulillah, kerja Si Black maksimal, masih stabil seperti dulu saat tampil di Sidorejo BC, menyabet juara 1,” ungkapnya.     

Sesi utama murai batu Lisa G-25 benar-benar menegangkan. Peserta mematuhi aturan tanpa teriak, duduk rapi di pinggir gantangan. Selang beberapa saat, nampak tampilan murai dengan gaya macul-macul maksimal, shownya begitu ciamik, volume tembus, mbongkar isian, sangat istimewa.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Karuan saja, gaco yang bernama Extaci ini akhirnya meraih juara pertama. Usut punya usut, ternyata milik Atra Kewek Tulungagung yang dijoki oleh Adven. Extaci adalah murai hasil ternakan KWK Bird Farm milik Arta, ring KWK.

Saat di konvirmasi, Arta menjelaskan, kalau KWK BF saat ini  hasil ternakannya keluar 19 anakan selama 3 bulan. Maklum, dia punya 15 indukan yang semunya sudah jodoh. “Pecahan ada 28, hari ini saja netas 7, kalau jumlah telur tiap induk ada yang berjumlah 3 sampai 5,” ungkapnya.  Bisa dibayangkan berapa anakan yang akan dihasilkan dengan potensi jadi gaco handal seperti Exctaci.

 

ABAH SALDI (KIRI) DAN ABAH DOEFIR, MURAI JAGAL DOUBLE WINNER

 

Di sesi berikutnya, murai batu G-30 Luv tiket 150 ribu, muncul jagoan baru. Namanya Jagal, milik Abah Saldi Duta Jhon Rembol. Jagal istimewa di lagunya yang panjang-panjang, seperti cililin dengan gaya ngeplay.  Akhirnya meraih juara 1. Di laga berikutnya atau sesi C Harmony, Jagal masih mampu bertahan sebagai yang terbaik, jadilah dia double winner.

Merawat Jagal sampai jadi kampiun seperti ini tidaklah mudah. 4 tahun lalu saat di-take over masih menjadi jagoan Latber, saat ini telah naik kelas, jawara even Cup dan nasional. “Butuh waktu sekitar 2 tahun untuk bisa seperti ini, rawatan harian tetap seperti biasanya jangkrik pagi 6 ekor, sore 5 ekor, saat hari H dikasih kroto sedikit,” tuturnya

 

ADVEN (TENGAH), HANTARKAN EXTACI KAMPIUN MURAI UTAMA

 

Di kelas murai batu Borneo atau Gembung jagoannya berbagi podium, Dayak milik Sinyo Tekad dari Ngunut meraih juara 1 di sesi A, dibayangi Bondan Berkah besutan Dewa 99 Kediri. Di sesi B ganti Bondan Berkah melakukan revans, yang naik podium satu, Dayak meraih runner up.

Dayak baru satu bulan di tangan Sinyo Tekad Alias Sinyo Elektro, namun prestasinya sudah lumayan, 8 sertifikat diraihnya. “Di Dewa Daru juara 1 dan 4, Pagu Kediri juara 1 dan 2. Kerjanya durasi, full gembung dengan gaya macul-macul,” kata Sinyo setelah meraih penghargaan murai gembung Jawara.

Lawannya, Bondan Berkah, juga bukan burung kemarin sore. Prestasinya sudah seabreg. Termasuk di Asia Cup IV meraih juara 1. Menurut Dewa 99 Kediri, burung ini istimewa di roll dan tancepnya, suara kenari, gereja, dan cililin. [ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA LISA CUP 1 KEDIRI, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

H. RAFA (PALING KANAN), BONDET RUNNER UP MURAI UTAMA

 

SINYO TEKAD (KIRI), MURAI BORNEO DAYAK JUARA 1 DAN 2

 

 

PERAIH PENGHARGAAN MURAI BORNEO, KIRI FAVORIT, EXOTIS DAN JAWARA

 

SEMPAR SANDUNG, JUARA 1 MURAI  CRAZY RICH GRATIS

 

 

RAFA JAYA PAPAR KEDIRI, BORONG JUARA

 

SNIPER MILIK ABAH BUDI JUARA 1 KACER A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

H. BAHRUL, TURBO RAIH PENGHARGAAN MURAI BORNEO EXSOTIS

 

PARA JUARA MURAI BORNEO A

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

LISA CUP 1, IPK KEDIRI// Murai Si Black Juara Satu Lagi

 

KATA KUNCI: lisa cup 1 kediri mb si black mb extaci leher beton

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp