TIM JURI JALARATU DAN PANITIA POSE BARENG SEBELUM GELARAN

DATA JUARA ROAD TO BM PRO AZKIA FITRA CUP

Sukses, Duta Kapolres Ponorogo Cup Sabet Juara BC

Tuntas sudah, Lomba Burung berkicau Road To BM Pro Azkia Fitra Cup yang digelar perdana, Minggu (23/8/2020) di gantangan Yuvan Enterprise, Jl. Sulawesi, Banyudono, Ponorogo.

Dan seperti sudah banyak diprediksi, besarnya dukungan dari berbagai komunitas kicaumania, menjadikan gelaran besutan Mr. Casper, Mr. Arif 'Azkia' Fitra, Mr. KT Ban, Mr. Dedy Dor, Mr. Zainul Ipin dan seluruh kru, berhasil mendulang sukses, dan bisa dibilang sebagai salah satu yang tersukses untuk gelaran di kawasan Karesidenan Madiun selama era masa transisi kebiasaan baru Covid -19 ini.

MR. ANGGI LAKSONO (TOPI PUTIH) PUNGGAWA DUTA KAPOLRES PONOROGO CUP MENERIMA TROPI JUARA UMUM BC SETELAH SUKSES MERAIH JUARA UMUM BC

 

 

Dimulai pukul 11.00 WIB even dengan total 30 an kelas ini juga mampu dituntaskan pada saat hari menjelang gelap. Hiruk pikuk kicaumania juga mampu diatasi dengan baik oleh penyelenggara. Kecuali kelas Cendet, Kelas-kelas utama seperti kelas Murai Batu, Cucak Hijau dan Kacer juga nyaris penuh peserta. Semuanya melebihi kuota peserta yang ditentukan.

Ada dua tim yang meraih tropi utama juara umum, yakni Duta Kapolres Ponorogo Cup yang langsung dikawal sang punggawa Mr. Anggi Laksono yang sukses membawa pulang tropi juara umum BC, dimana ini merupakan kiprah perdana tim Duta Kapolres Ponorogo Cup mencetak juara umum BC, sebagai bagian dari anjang sana untuk gelaran Kapolres Ponorogo Cup dalam rangka memperingati HUT Polantas ke 65, yang akan dihelat pada 20 September 2020 mendatang.

MR. ANGGI LAKSONO (TOPI PUTIH) PUNGGAWA DUTA KAPOLRES PONOROGO CUP MENERIMA TROPI JUARA UMUM BC SETELAH SUKSES MERAIH JUARA UMUM BC

 

Sedangkan tropi juara SF diboyong pulang Panglima SF Ponorogo. Mr. Casper dari tim BM Pro Azkia Fitra, mewakili segenap kru pun menyatakan rasa puasnya dengan keberhasilan gelaran perdana ini.

"Agak nggak menyangka sih, gelaran ini berlangsung dengan animo yang cukup besar. Benar-benar saya ucapkan terima kasih pada seluruh kicaumania yang hadir meramaikan gelaran ini, sekaligus mohon maaf jika ada kekurangan selama gelaran," ucap bos Ragiel Motor Factory (RMF) ini. Selamat dan sukses untuk semuanya.

KATA KUNCI: bm pro azkia fitra cup lomba burung ponorogojalaratu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp