PANITIA & TIM JURI PRIANGAN BERSATU 2

DATA JUARA PRIANGAN BERSATU 2 GARUT. MINGGU, 18 FEBRUARI 2018

Mengulang kesuksesan sebelumnya, Radjawali Indonesia DPD Priangan Timur kembali menggelar even Priangan Bersatu 2 pada Minggu, 18 Februari 2018. Even yang dilangsungkan di Perum Bumi Malayu Regency Garut, Jawa Barat ini sukses memainkan 35 sesi lomba.

Dari ke-35 sesi itu, 2 sesi di antaranya merupakan kelas utama Radjawali. Di kelas murai batu, gelar juara direbut oleh murai batu BRT, andalan terbaru dari Anes Combatt SF. Sedangakn di kelas anis merah, juara 1 jatuh kepada anis merah The King milik Jajang dari Guntur BC.

 

 

CR 84 DAN GARUT BERSATU. JUARA UMUM SF DAN BC

 

Pada even ini, Anes dan Jajang sama-sama turun memperkuat Garut Bersatu. Alhasil, kedua kemenangan di kelas utama ditambah dengan poin juara 1 di 4 kelas lainnya, menjadi pengunci keberhasilan Garut Bersatu dalam perebutan juara umum BC.

Sementara di kategori SF, gelar juara umum dimenangkan oleh Erik dari Bandung. Turun dengan mengusung bendera CR 84, Erik sukses mengoleksi 4 poin penuh juara 1. Di kelas kenari yang merupakan kelas andalannya, pemilik CR 84 BF ini berhasil meraih 3 poin kemenangan, sedangkan 1 poin lagi direbut dari kelas love bird.

Berikut hasil selengkapnya.

 

YANG LAIN SUDAH MENGGUNAKAN DAN MERASA COCOK, BAGAIMANA DENGAN ANDA? Segera Move On. Tweet Song, pakan kualitas terbaik dengan nutrisi seimbang, paling cocok untuk burung kesayangan Anda.

 

KATA KUNCI: priangan bersatu 2 ri priangan timur ri garut cr 84 garut bersatu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp